Kegiatan Silaturahmi Kapolres Lubuklinggau Kepada Penghuni Yayasan Rehabilitas Sosial

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Lubuklinggau Kepada Penghuni Yayasan Rehabilitas Sosial

Kapolres silaturahmi terhadap yayasan rehabilitasi sosial Kota Lubuklinggau--

SILAMPARITV.CO.IDKapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha mengadakan kegiatan silaturahmi sekaligus memberikan siraman rohani kepada para penghuni Yayasan Rehabilitasi Sosial Karunia Insani, Kota Lubuklinggau.

Kegiatan tersebut berlangsung di jalan Junaidi Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuklinggau, tepatnya pada hari Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Lubuklinggau Timur I. Kedatangan mereka pun juga disambut hangat oleh ketua yayasan beserta staf Rehabilitas. 

Kegiatan ini bukan hanya sekedar menjadi wujud kepedulian Kapolres terhadap masyarakat, namun juga merupakan salah satu bentuk dukungan moral dan siraman rohani terhadap penghuni yayasan.

BACA JUGA:Alasan Beli Gorengan, Diduga Kawan Satu Tongkrongan di Lubuklinggau Larikan Motor

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lubuklinggau memberikan motivasi serta semangat terhadap penghuni yayasan, dan mengajak untuk tetap optimis dalam menghadapi setiap cobaan hidup.

Tak hanya itu, Kapolres pun juga memberikan pesan-pesan terkait keamanan serta tindakan positif untuk mendorong suatu perubahan positif di dalam kehidupan mereka.

Ucapan berupa terima kasih dari ketua yayasan pun juga tak lupa atas kunjungan Kapolres beserta rombongan.

Beliau mengungkapkan bahwa kehadiran Kapolres Lubuklinggau telah memberikan semangat baru serta memotivasi penghuni yayasan untuk terus berusaha dan terus melakukan perbaikan atas kehidupan mereka.

BACA JUGA:Perbaikan Lampu Lalu Lintas di Persimpangan Lapter Silampari Kota Lubuklinggau

Kegiatan silaturahmi dan siraman rohani ini dilakukan dengan harapan bisa memberikan dampak positif bagi penghuni Yayasan Karunia Insani.

Selain itu, ini juga merupakan langkah awal untuk menunjukkan kepedulian Polres Lubuklinggau terhadap berbagai lapisan masyarakat, khususnya yang membutuhkan perhatian dan dukungan.

Sumber: