Alasan Beli Gorengan, Diduga Kawan Satu Tongkrongan di Lubuklinggau Larikan Motor

Alasan Beli Gorengan, Diduga Kawan Satu Tongkrongan di Lubuklinggau Larikan Motor

Foto Pelaku Diduga Larikan Motor--Foto : Istimewa

SILAMPARITV.CO.ID - Wahyu (25) warga jalan Amula Rahayu Kelurahan Amula Rahayu, Kecamatan Selatan II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan ini  terpaksa kehilangan sepada motor miliknya Pada Minggu, sekira Pukul 21.30 WIB, Malam. 

Kejadian Tersebut di Jl komplek transmigrasi keluharan Moneng Sepati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. 

Sepeda Motor berjenis YAMAHA NMAX dengan nopol BG 6991 HAB warna hitam di duga dilarikan oleh teman tongkrongannya Sendiri yang bersetatus rantauan di Kota Lubuklinggau. 


Foto Motor Milik Korban (Wahyu)--Foto : Istimewa

Informasi yang di dapat tim SILAMPARITV.DISWAY yang di Tunjukkan foto Sim oleh warga, Pelaku tersebut Bernama Joko Saifullah (46) beralamatkan jl Melati Indah, RT 04 Sribasuki,  Kota Bumi, Lampung Utara, Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Bahannya Terbuat dari Alam, Inilah 4 Baju Adat yang Paling Unik di Indonesia

Menurut Pemilik Kontrakan yang bernama Iskandar pelaku Joko Saifullah Sudah dua bulan  memyewa rumah miliknya dengan alamat Jl komplek transmigrasi keluharan Moneng Sepati, kecamatan Lubuklinggau Selatan II, kota Lubuklinggau.

"Sudah sebulan sengah tinggal di kontrakan, Pelaku cuma ada sim B1" Ujarnya


Identitas Pelaku--Foto : Istimewa

Sedangkan korban bernama Wahyu menyampaikan kronologi pada saat di wawancara ia datang ke tempat biasa mereka kumpul dan tidak berselang lama pelaku meminjam motor korban dengan alasan membeli gorengan.

“Posisi waktu itu hujan aku datang ketongkrongan ini, tempat biasa kami ngumpul tak lama saya sampai ke lokasi sekitar 15 menit pelaku ni ngomong nak beli gorengan pada akhirnyo kunci motor ku kasih tapi salah satu kawan kito ikot, kurang lebih 10 menit gorengan itu sampe.” Katanya

BACA JUGA:Suka Menahan Kentut? Inilah 4 Dampaknya!

Salain itu, wahyu mengatakan dari kronologi tersebut pelaku beralasan kepada teman saya untuk mengambil barang yang tertinggal di kotrakannya.

“Nah kawan yang ikut pelaku beli gorengan ni diberentikenyo, kemudian dio ni beralasan samo kawan yang ikot pelaku beli gorengan ni tadi toron dulu sebentar, aku nak ngambek barang dulu di kosan, Jadi beniat di hati ni ngapo di tinggal motor tadi nikan Cuma kami tetap santai.”Imbuhnya

Sumber: