Suka Makan Gorengan? Inilah 4 Risol Viral dari Berbagai Kota, Dijamin Enak!

Suka Makan Gorengan? Inilah 4 Risol Viral dari Berbagai Kota, Dijamin Enak!

ilustrasi risol,--freepik

Toko Risol ini adalah permata tersembunyi karena terletak di sebuah  gang. Harga makanan ini dihargai mulai dari Rp 8000 per buah. Selain mayones, tersedia vegetarian, ayam panggang, dan pisang coklat lumer.

BACA JUGA:Suka Rendang? Inilah 6 Ide Masakan yang Cocok Dicampurkan dengan Bumbu Rendang

3. Risol Suise Bakery

Suisse Bakery ini merupakan toko roti legendaris di Jakarta. Toko ini sudah berdiri mulai sejak tahun 1978. Selain roti, toko ini juga terkenal dengan makanan risol ayamnya.

Risol ayam yang telah ditawarkan oleh penjual Suisse Bakery berukuran cukup besar. Harga satu buahnya mulai Rp 12.500. Keraknya tidak terlalu tebal dan isiannya banyak.

Risol Ayam Suisse Bakery ini enak sekali dan membuat anda ketagihan. Karena ukurannya yang besar, bisa mengenyangkan perut yang lapar. Paling enak dimakan dengan cabai rawit utuh.

BACA JUGA:Mengulik Sejarah Seblak, Makanan Pedas yang Memikat Pecinta Kuliner

4. Risol Bunzi

Baru-baru ini, ada pedagang nasi yang terjangkit virus di Jalan Burangrang Bandung yang antreannya juga basah kuyup. Risol Bunzi istimewa karena kandungannya yang sangat berbeda. Harganya juga cukup murah yaitu mulai dari Rp7.000 saja.

Versi yang paling laris adalah jando, daging sapi lada hitam, mozzarella, seblak dan lain-lain. Bunzi Risoli ini langsung digoreng setelah dipesan, sehingga masih panas saat disantap.

Penjualnya juga menjual risol frozen yang bisa langsung dimasak dirumah, atau menjadi oleh-oleh saat anda pulang kerumah.

BACA JUGA:Suka Ngemil? Ini dia Rekomendasi 3 Cemilan Coklat Lumer yang Bisa Membuat Kamu Ketagihan!

Sumber: