Ingin Punya Iphone Tapi Nggak Bisa Kebeli? Ini dia Rekomendasi HP dengan Desain yang Hampir Sama dengan Iphone

Ingin Punya Iphone Tapi Nggak Bisa Kebeli? Ini dia Rekomendasi HP dengan Desain yang Hampir Sama dengan Iphone

realme c35, android mirip seperti Iphone--

BACA JUGA:Sering Disangka Pakai Iphone Padahal Redmi 12, Penjualannya Laris Manis, Harga Dibawah 2 Jutaan

Ada lagi smartphone dengan desain ponsel mirip iPhone, yakni LeEco S1 Pro. Dari segi tampilan, tidak ada perbedaan antara iPhone dan LeEco.

Selain desain belakang kamera Boba, ia juga memiliki layar depan bergaya Dynamic Island, Dynamic Island tidak hanya dapat digunakan sebagai layar, tetapi juga sebagai layar notifikasi atau bahkan layar pemutar suara. Ponsel ini juga memiliki sidik jari di bagian samping ponsel dan dual SIM. Paket yang sangat lengkap bukan?

5. Realme Narzo 50 5G

Bodinya rata di bagian samping dan kamera ganda di bagian belakang , selain itu cobalah perangkat ini. Realme Narzo 50 5G cocok dijadikan alternatif model ponsel terbaru mirip iPhone dengan harga murah dan spesifikasi tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Android Terbaru 2024 dengan Baterai Awet dan Harga di Bawah 2 Juta

Bagian belakang perangkat ini menampilkan tekstur Kevlar Speed khas Realme. Dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, Anda bisa mendapatkan smartphone yang mendukung jaringan 5G.

6. Oppo Reno8 5G

Apakah Anda mencari perangkat yang tidak hanya serupa, tetapi juga versi terbaru dari ciri khas merek tersebut? Tolong lirik Oppo Reno8 5G. Kamera belakangnya berbentuk terangkat hasil rancangan Boba. Bergaya dan terlihat sangat mahal. Bagian depannya berbeda dengan iPhone karena menggunakan kamera pelubang milik Android. Namun perangkat ini sangat bagus dari segi desain dan fitur.

7. Realme C35

Apakah Anda jatuh cinta dengan bentuk bodi iPhone persegi dengan lekuk halus dan kamera bobby? Realme punya produk serupa di sini. Perangkat tersebut adalah Realme C35 dengan tiga kamera berbentuk lingkaran dan desain ramping. Di jajaran smartphone entry-level, desain yang ditawarkan jauh dari harga. Pasalnya harga perangkat ini hanya sekitar Rp 1,8 juta saja.

BACA JUGA:Ini dia 3 Rekomendasi Smartphone Terbaru yang Anti Lemot

Itulah Tadi beberapa hp yang memiliki desain seperti iphone yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau

Sumber: