Fitur IT Smart Feeder PE02 yang Bantu Rawat Kucing Kesayanganmu

Fitur IT Smart Feeder PE02 yang Bantu Rawat Kucing Kesayanganmu

ilustrasi makanan kucing otomatis--freepik

SILAMPARITV.CO.IDApakah Anda memiliki rutinitas yang sangat sibuk sehingga sulit memberi makan hewan peliharaan Anda secara teratur? 

Tenang saja, kini hadir IT Smart Feeder PE02 yang bisa membantu Anda memberi makan anjing dan kucing di rumah dengan mudah dan nyaman.

Dispenser makanan kucing otomatis ini juga memiliki fitur-fitur unggulan yang mampu memantau keselamatan dan kesehatan hewan peliharaan kesayangan Anda. 

IT Smart Feeder PE02 juga dilengkapi dengan fungsi kamera Full HD yang akan merekam aktivitas hewan peliharaan di rumah. Menariknya lagi , produk smart electrical ini juga dapat dengan mudah dikontrol oleh pengguna melalui aplikasi IT Smart yang dapat diunduh di smartphone Anda.

BACA JUGA:Robot Prajurit Masa Depan: Termasuk Robotik Indonesia

Lalu apa lagi fitur IT Smart Feeder PE02 yang bisa membantu Anda merawat hewan kesayangan Anda ? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Pengaturan voice note dan jadwal, membantu menjadwalkan pemberian makan hewan peliharaan anda

Salah satu fitur IT Smart Feeder PE02 yang sangat membantu anda dalam merawat anjing atau kucing kesayangan anda adalah fitur pencatatan konfigurasi suara dan jadwal. 

Dengan fitur ini, Anda dapat merekam panggilan suara khusus ke hewan peliharaan kesayangan Anda saat ingin memberinya makan. Hasil yang direkam kemudian akan disimpan dan diputar ulang secara otomatis melalui perangkat pemberian makan pintar ketika jadwal pemberian makan hewan peliharaan telah dijadwalkan.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Murah Berkualitas: Pilihan Terbaik untuk Kebutuhan Anda

Jadi Anda dapat dengan mudah mengatur jadwal makan hewan peliharaan Anda melalui fungsi Pengaturan Jadwal. 

Dengan fitur ini, Anda hanya perlu mengatur jadwal makan rutin dan jumlah makanan yang akan diberikan untuk hewan peliharaan kesayangan Anda. Jadi ketika jadwal makan anjing atau kucing kesayangan Anda tiba, IT Smart Feeder PE02 akan otomatis memutar rekaman suara panggilan tersebut dan mengantarkan porsi makanan yang sesuai.

Selain itu, IT Smart Feeder PE02 juga memiliki diameter makanan kering sekitar 3-12mm, cukup nyaman untuk pergerakan hewan peliharaan Anda. 

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir dengan kenyamanan hewan kesayangan Anda saat ingin memberi makan secara otomatis melalui produk smart feeding ini.

Sumber: