Fitur IT Smart Feeder PE02 yang Bantu Rawat Kucing Kesayanganmu

Fitur IT Smart Feeder PE02 yang Bantu Rawat Kucing Kesayanganmu

ilustrasi makanan kucing otomatis--freepik

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Sepeda Listrik yang Kokoh dan Awet Digunakan di Awal Tahun 2024

Fitur pemberitahuan push, memantau keselamatan hewan peliharaan Anda saat Anda pergiIni tidak akan menjadi dispenser pintar jika tidak memiliki beberapa fitur canggih yang membuat segalanya lebih mudah bagi pengguna. 

IT Smart Feeder 7L PE02 juga mendukung speaker internal dan kamera canggih yang mampu menghasilkan rekaman video dalam resolusi Full HD. Kehadiran kamera ini  berguna untuk memantau berbagai aktivitas hewan peliharaan Anda sepanjang hari dengan rangkaian video yang jernih dan lancar.

Menariknya lagi, berkat hadirnya kamera Full HD ini, Anda juga bisa menikmati fungsi Push Notifikasi yang akan memberikan notifikasi khusus ketika terdeteksi adanya pergerakan hewan  yang lewat atau mendekati unit koordinat. 

Fitur IT Smart Feeder PE02  sangat berguna dalam memantau keselamatan dan keamanan  hewan peliharaan kesayangan Anda saat Anda sedang sibuk bepergian atau ke luar negeri.

BACA JUGA:Ini dia 4 Akibat Pemakaian Kacamata yang Tidak Sesuai

Selain itu, fungsi kamera yang terintegrasi pada IT Smart Feeder PE02 mampu merekam video dengan kualitas hingga 25 fps dengan frame rate 50 Hz. 

Selain itu, perangkat ini juga mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 1920×1080 piksel yang cukup jernih dan mulus. Spesifikasi kamera seperti ini memudahkan Anda mengambil foto tingkah lucu hewan kesayangan Anda.

Selain itu, fungsi kamera yang terintegrasi pada IT Smart Feeder PE02 mampu merekam video dengan kualitas hingga 25 fps dengan frame rate 50 Hz. Selain itu, perangkat ini juga mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 1920×1080 piksel yang cukup jernih dan mulus. Spesifikasi kamera seperti ini memudahkan Anda mengambil foto tingkah lucu hewan kesayangan Anda.

Mencegah kelembapan makanan, menjaga makanan hewan lebih lama. Apakah Anda khawatir makanan hewan Anda menjadi tengik karena terlalu lama meninggalkan rumah? Jangan khawatir, IT Smart Feeder PE02 juga akan menjaga ketahanan maksimal makanan yang Anda simpan di feeder ini. Berkat fungsi anti lembab makanan, produk smart feeding ini  dilengkapi dengan kompartemen khusus untuk meletakkan silika gel agar makanan dapat disimpan lebih lama.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kacamata Antiradiasi untuk Pekerja Kantoran

Selain itu, IT Smart Feeder PE02 juga mampu menampung makanan hewan hingga 7 liter. Kapasitas makanan yang dibawanya cukup besar, konon bisa bertahan sekitar 2 minggu untuk memberi makan anjing atau kucing kesayangan Anda. Dengan cara ini, Anda tidak perlu mengisi ulang wadah makanan hewan setiap saat.

Fungsi berbagi keluarga, berbagi kendali dengan anggota keluargaIT Smart Feeder 7L PE02 tidak hanya menghadirkan kenyamanan maksimal bagi hewan peliharaan  tetapi juga membantu pengguna mengontrol dengan lebih fleksibel. 

Produk smart power ini juga menyertakan dukungan fungsionalitas pengemasan yang membantu Anda mengintegrasikan produk smart power dengan beberapa perangkat komputasi lainnya. Ini akan membantu Anda mengontrol  perangkat komputer apa pun dengan mudah sesuai keinginan.

Untuk memiliki kendali penuh, cukup unduh aplikasi IT Smart dari Google Play dan App Store melalui smartphone yang Anda miliki. 

Sumber: