5 Rekomendasi Air Fryer Terbaik 2024 Solusi Memasak Lezat Tetap Sehat

5 Rekomendasi Air Fryer Terbaik 2024 Solusi Memasak Lezat Tetap Sehat

air fryer--tokopedia

SILAMPARITV.CO.IDPenggorengan udara telah menjadi peralatan dapur populer yang telah mengubah cara kita memasak. Di bawah ini adalah saran untuk alat penggoreng udara terbaik tahun 2024.

Tentu saja, sekarang Anda mengenal satu atau lebih orang yang memilikinya. Nah buat kamu yang masih mencari-cari, berikut rekomendasi pembelian air fryer terbaik tahun 2024 . 

Alat ini menawarkan alternatif sehat untuk menggoreng makanan tanpa menggunakan banyak minyak. Dengan tersedianya berbagai model dan merk di pasaran, Anda wajib mengetahui rekomendasi air fryer terbaik tahun 2024.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Rekomendasi air fryer terbaik tahun 2024 yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. memenuhi kebutuhan memasak harian Anda.

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Antara Ponsel Asli, Refurbished dan Rekondisi

Berikut beberapa Air Fryer Terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda 

1. Philips XXL Airfryer

Alat penggoreng bebas minyak Philips XXL disukai banyak orang karena kapasitasnya yang besar dan kinerjanya yang luar biasa. Dengan teknologi Twin TurboStar, alat penggoreng bebas minyak ini diklaim efektif menghilangkan lemak pada makanan.

Sekaligus menciptakan masakan yang lebih sehat. XXL menyediakan ruang yang cukup untuk memasak bagi keluarga besar, sementara kontrol suhu dan waktu yang tepat memberikan hasil yang konsisten.

BACA JUGA:Mobil Mainan Listrik untuk Anak-Anak Keluaran Pabrikan Ternama

2. Ninja Air Fryer

Ninja Air Fryer tidak hanya berfungsi sebagai penggoreng udara tetapi juga dapat digunakan sebagai pemanggang roti, pemanggang roti, dan dehidrator. Dengan teknologi pengatur suhu yang canggih, Anda dapat memasak berbagai hidangan dengan hasil  sempurna.

Desain ringkas cocok untuk ruang dapur  kecil. Sementara keserbagunaannya menjadikannya alat dapur multifungsi.

3. Cosory air Fryer

Sumber: