5 Rekomendasi Action Cam Anti Air buat Temani Hobi Diving Kamu

5 Rekomendasi Action Cam Anti Air buat Temani Hobi Diving Kamu

ilustrasi kamera scuba diving--freepik

SILAMPARITV.CO.IDApakah Anda menyukai scuba diving atau menikmati petualangan menikmati keindahan alam bawah laut? 

Tentunya membutuhkan dukungan kamera aksi tahan air yang mampu menangkap pemandangan bawah air dengan kualitas lebih jernih dan halus. 

Selain itu, beberapa kamera aksi tahan air terbaru juga dilengkapi dengan banyak inovasi teknologi dan fitur khusus yang mampu menahan segala guncangan dan getaran di bawah laut.

Namun memilih kamera aksi tahan air untuk menemani aktivitas petualangan Anda tentu tidak mudah karena perlu mempertimbangkan banyak spesifikasi khusus yang sesuai dengan kondisi bawah air. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaru, Nuansa Modern dengan Kualitas Bagus

Nah di bawah ini ada beberapa saran kamera aksi tahan air terbaik yang bisa Anda jadikan referensi agar tidak salah pilih. Sekarang, simak daftar rekomendasi selengkapnya di bawah ini!

1. GoPro Hero 12GoPro

Hero 12 adalah salah satu rekomendasi kamera aksi bawah air pertama yang patut Anda pertimbangkan. Tak main-main, kamera aksi GoPro Hero 12 mampu bertahan di bawah air pada kedalaman hingga 33 kaki atau sekitar 10 meter. Hal ini  memastikan Anda dapat mengabadikan momen menakjubkan di kolam renang atau di bawah  air tanpa harus khawatir kamera Anda rusak.

Menariknya, GoPro Hero 12 juga dilengkapi dengan lensa hidrofobik yang memastikan gambar yang diambil tetap jernih dan mulus tanpa muncul bintik air atau efek kabut.

BACA JUGA:Tanpa Ribet Pakai Aplikasi, Begini Cara Buat Nada Dering WA Sebut Nama

Selain itu, kamera aksi tahan air ini juga mampu merekam video dengan resolusi 5.3K60 + 4K120. Hal ini semakin disempurnakan dengan fitur HyperSmooth 6.0 yang mampu memastikan perekaman video tetap stabil tanpa ada guncangan atau guncangan.

Selain itu, GoPro Hero 12 juga dilengkapi dengan Max Lens Mod 2.0 yang mampu memberikan jangkauan kamera jauh lebih luas hingga 177° pada resolusi 4K60.

Hal ini memungkinkan Anda melihat pemandangan bawah laut yang indah dengan sudut pandang 36% lebih lebar dari biasanya. Artinya GoPro Hero 12 benar-benar kamera bawah air terbaik untuk menjadi teman petualangan ideal Anda.

2. Osmo Action 3 Adventure Combo

Sumber: