5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaru, Nuansa Modern dengan Kualitas Bagus

5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaru, Nuansa Modern dengan Kualitas Bagus

ilustrasi headset bluetooth terbaru--freepik

SILAMPARITV.CO.IDSaat ini, anak muda cenderung beralih ke headset Bluetooth karena kenyamanan, portabilitas, kualitas suara yang bagus, dan fleksibilitas dalam menghubungkan berbagai perangkat. 

Headphone Bluetooth juga menghadirkan nuansa modern yang diapresiasi oleh generasi muda.

Selain itu, kemajuan teknologi Bluetooth telah memungkinkan kualitas suara yang lebih tinggi bahkan pada headphone yang lebih terjangkau. Kualitas suara yang luar biasa menjadikan headphone Bluetooth pilihan menarik untuk mendengarkan musik, menonton video, atau bermain game.

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli headset Bluetooth, pertimbangkan beberapa saran berikut. Siapa tahu ada yang sesuai dengan keinginan Anda.

BACA JUGA:Tanpa Ribet Pakai Aplikasi, Begini Cara Buat Nada Dering WA Sebut Nama

1. Huawei Freebuds Pro 2

Huawei Freebuds Pro 2 menawarkan sejumlah keunggulan, antara lain teknologi advanced noise cancellation (ANC) dengan tiga mikrofon untuk meningkatkan ANC hingga 15%. Tersedia tiga mode ANC berbeda, mulai dari pengurangan kebisingan hingga menciptakan lingkungan yang tenang.

Fungsi Triple Adaptive EQ secara otomatis menyesuaikan kualitas dan volume suara berdasarkan kondisi pendengaran dan penggunaan, memberikan pengalaman audio yang lancar.

Teknologi Dual speaker True Sound menghadirkan kualitas suara terbaik dengan rentang suara yang luas dari 14Hz hingga 48kHz, termasuk treble yang jernih dan bass yang bertenaga, memberikan kenyamanan dan terutama bagi pengguna.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Fryer Terbaik 2024 Solusi Memasak Lezat Tetap Sehat

2. Vivan Liberty T100S TWS Earphones

Headphone Vivan Liberty memiliki banyak keunggulan terutama dari segi spesifikasi teknis dan fitur tambahan yang berguna. Dari segi spesifikasi, headphone ini memiliki rentang frekuensi yang luas, dari 20Hz hingga 20KHz, dengan driver 6mm dan impedansi rendah sekitar 16±15%Ω.

Headset Bluetooth ini mampu menghasilkan suara dengan tingkat tekanan suara kurang lebih 100 ± 5 dB dan dilengkapi dengan microphone sensitif kurang lebih 42 ± 3 dB.

Teknologi Bluetooth versi 5.0 digunakan dan headphone ini menawarkan waktu pemutaran hingga 16 jam, sehingga pengguna dapat menikmati musik tanpa henti.

Sumber: