5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaru, Nuansa Modern dengan Kualitas Bagus

5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaru, Nuansa Modern dengan Kualitas Bagus

ilustrasi headset bluetooth terbaru--freepik

BACA JUGA:Ini dia 6 Cara Memilih Dispenser yang Baik dan Benar

Perlindungan IPX4 membuatnya tahan terhadap hujan dan keringat, cocok digunakan saat berbagai aktivitas fisik. Dengan bahan bodi yang ramah kulit dan lapisan semprotan karet agar lebih pas, headphone ini memberikan pengalaman pemakaian yang nyaman.

Meskipun terdapat peningkatan fitur, headphone Bluetooth ini tetap mempertahankan fitur dukungan yang sama seperti model T100 sebelumnya.

3. Olike OW1 TWS Bluetooth Headset Earphone Sport Bone Conduction

Headphone Bluetooth Olike OW1TWS adalah headphone olahraga yang dilengkapi teknologi konduksi tulang dan konduksi udara terbuka untuk menghadirkan pengalaman suara yang luar biasa. Dengan driver berdiameter 16mm, headphone ini menghadirkan suara HiFi yang menakjubkan.

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Antara Ponsel Asli, Refurbished dan Rekondisi

Desain headset Bluetooth tanpa earphone memastikan penggunaan yang nyaman saat berolahraga. Daya tahan baterai yang lama hingga 13 jam memungkinkan pengguna menikmati audio sepanjang hari.

Spesifikasi produk Olike OW1 mencakup beberapa pilihan warna, antara lain hijau dan biru biru. Perangkat ini menggunakan teknologi Bluetooth versi 5.3 untuk koneksi nirkabel.

4. Huawei FreeBuds 3i

Huawei FreeBuds 3i adalah headset Bluetooth dengan fitur khusus. Desainnya ringan, setiap earbud hanya berbobot 5,5 gram, sedangkan kotak pengisi dayanya berbobot 51 gram. Ditenagai prosesor Huawei Redmi A1, earphone ini dibekali baterai 37 mAh dan charger case berkapasitas 410 mAh.

BACA JUGA:Rekomendasi Produk Smart Home untuk meningkatkan Sistem Keamanan Rumah

Dengan sekali pengisian daya, perangkat ini menyediakan waktu putar musik hingga 3,5 jam atau waktu bicara 2,5 jam, ditambah waktu putar musik hingga 14,5 jam atau waktu bicara hingga 10,5 jam saat memuat casing.

Huawei FreeBuds 3i juga menawarkan teknologi pembatalan bising aktif (ANC) yang efektif untuk mengurangi gangguan suara eksternal.

Perangkat ini menggunakan Bluetooth 5.0 dan dilengkapi dengan dua kontrol sentuh yang memungkinkan pengguna menerima/mengakhiri panggilan dan mengatur pemutaran musik dengan mudah.

Selain itu, produk ini memiliki fungsi deteksi penggunaan untuk mendeteksi apakah sedang digunakan atau tidak.

Sumber: