5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaru, Nuansa Modern dengan Kualitas Bagus

5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaru, Nuansa Modern dengan Kualitas Bagus

ilustrasi headset bluetooth terbaru--freepik

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Terbaru untuk Tahun 2024

5. Olike Bluetooth Earphone ENC T301

Headset Bluetooth Olike ENC T301TWS adalah solusi audio berkualitas tinggi dengan sejumlah fitur luar biasa. Headset Bluetooth ini menghadirkan kualitas suara Hi-Fi yang mengesankan dan dilengkapi dengan teknologi ENC Noise Reduction untuk mengurangi gangguan audio yang tidak diinginkan.

Anda dapat mengandalkan total masa pakai baterai hingga 40 jam penggunaan, ideal untuk penggunaan sepanjang hari. Dengan latensi rendah sekitar 60ms, pengalaman mendengarkan musik atau menonton video akan lebih responsif.

Menghubungkan headset ke perangkat Anda sangatlah mudah sejak penggunaan pertama. Headset ini mendukung berbagai mode, termasuk HFP, HSP, A2DP, dan AVRCP, serta memiliki jarak transmisi hingga 10 meter.

BACA JUGA:Memulai Petualangan Kreatif, Panduan Bagi Anak Muda yang Ingin Menjadi Konten Kreator

Jika Anda perlu mengatur ulang headphone ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana yang dijelaskan dalam panduan pengguna.

Dengan Bluetooth versi 5.3 dan masih banyak fitur canggih lainnya, headset Bluetooth Olike ENC T301TWS menjadi pilihan menarik bagi para penggemar musik dan penggila teknologi.

Sumber: