5 Rekomendasi Action Cam Anti Air buat Temani Hobi Diving Kamu

5 Rekomendasi Action Cam Anti Air buat Temani Hobi Diving Kamu

ilustrasi kamera scuba diving--freepik

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Fryer Terbaik 2024 Solusi Memasak Lezat Tetap Sehat

Salah satu rekomendasi kamera aksi tahan air yang sangat cocok untuk menemani aktivitas petualangan Anda adalah DJI Osmo Action 3 Adventure Combo.

Dengan desain quick-release yang kokoh dan nyaman, Anda dapat dengan mudah memasang perangkat kamera aksi ini di mana saja pada sudut yang diinginkan. Selain itu, DJI Osmo Action 3 juga didesain mampu bertahan di kedalaman hingga 16 meter tanpa memerlukan aksesoris.

Menariknya, DJI Osmo Action 3 Adventure Combo juga dilengkapi dengan lensa sensor berukuran 1/1,7 inci yang dilindungi lapisan hidrofobik dan Gorilla Glass agar mampu bertahan dalam kondisi bawah air.

Hal ini semakin ditingkatkan dengan kemampuan menciptakan sudut pengambilan gambar yang sangat lebar hingga 150 derajat dengan resolusi hingga 4K pada 120 fps. Ada pula teknologi HorizonSteady yang mampu meredam dampak guncangan dari segala arah. 

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Antara Ponsel Asli, Refurbished dan Rekondisi

Selain itu, kamera aksi tahan air ini juga memiliki spesifikasi tahan dingin yang mampu bertahan pada suhu serendah -20 derajat Celcius dengan waktu penggunaan hingga 150 menit.

Selain itu, DJI Osmo Action 3 Adventure Combo juga memiliki baterai berkapasitas 1770 mAh yang mampu digunakan selama 160 menit atau sekitar 2,5 jam. Artinya, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat menggunakannya di bawah permukaan laut. 

3. Insta360 GO 3

Jika Anda membutuhkan kamera aksi tahan air dengan desain yang lebih ringkas dan praktis, Insta360 GO 3 mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk produk kamera bawah air yang perlu Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:Mobil Mainan Listrik untuk Anak-Anak Keluaran Pabrikan Ternama

Dengan desain yang ringkas dan simpel, Insta360 GO 3 mudah dibawa kemana saja, kapan saja berkat aksesoris seperti Easy Clip atau Magnet Pendant. Anda dapat memasangkan kamera ini pada topi atau ikat kepala Anda saat menyelam.

Insta360 GO 3 juga memiliki sertifikasi tahan air IPX8, mampu menahan kedalaman air hingga 5m. Tenang saja, kualitas gambar dan video Anda dijamin lebih jernih dan mulus karena Insta360 GO 3 mampu merekam video hingga resolusi 2,7K dengan kecepatan 30 frame per detik.

Hal ini semakin ditingkatkan dengan stabilisasi FlowState yang akan menjaga kualitas perekaman video jika terjadi masalah guncangan apapun. 

4. DJI Osmo Action 4 Adventure Combo

Sumber: