5 Rekomendasi Action Cam Anti Air buat Temani Hobi Diving Kamu

5 Rekomendasi Action Cam Anti Air buat Temani Hobi Diving Kamu

ilustrasi kamera scuba diving--freepik

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Terbaru untuk Tahun 2024

Salah satu rekomendasi kamera aksi tahan air berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah DJI Osmo Action 4 Adventure Combo.

Bukan tanpa alasan kamera aksi bawah air model DJI ini sangat tahan air hingga kedalaman 18 meter tanpa memerlukan cangkang khusus. Selain itu, DJI Osmo Action 4 juga dilengkapi dengan sensor kamera berukuran 1/1,3 inci yang mampu memberikan kualitas gambar luar biasa meski dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu, DJI Osmo Action 4 Adventure Combo juga mampu mendukung perekaman video hingga 4K pada 120 frame per detik dengan rentang dinamis yang lebih luas.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur RockSteady 3.0 dan 360° HorizonSteady untuk membantu menjaga kemiringan saat merekam tanpa menyentak di bawah permukaan laut.Selain itu, produk kamera aksi ini juga dibekali dengan daya tahan baterai hingga 2,5 jam. 

BACA JUGA:Memulai Petualangan Kreatif, Panduan Bagi Anak Muda yang Ingin Menjadi Konten Kreator

5. Insta360 Ace Pro

Kamera aksi anti air berikutnya yang sayang untuk dilewatkan tentu saja adalah Insta360 Ace Pro. Kamera bawah air terbaru dari Insta360 ini memiliki lensa kamera 1/1,3 inci 48 MP yang mampu menghasilkan gambar lebih halus dan jernih dari biasanya.

Menariknya lagi, lensa kamera Insta360 Ace Pro juga mampu menangkap gambar dengan cahaya dan warna yang lebih hidup di setiap pengambilannya.

Ketahanannya terhadap air sudah tidak perlu diragukan lagi, Insta360 Ace Pro sudah teruji tahan air hingga kedalaman 33 kaki atau sekitar 10 meter.

BACA JUGA:Fitur IT Smart Feeder PE02 yang Bantu Rawat Kucing Kesayanganmu

Jika dirasa belum cukup, Anda bahkan bisa menggunakan aksesori Dive Case untuk mendapatkan kedap air yang lebih optimal hingga kedalaman 60 meter. Menariknya, Insta360 Ace Pro juga didesain sangat tahan lama karena mampu menahan suhu serendah -20°C.

Di bawah ini beberapa rekomendasi kamera aksi tahan air yang masing-masing menawarkan keunggulan teknologi berbeda.

Dengan segala fitur unggulannya, produk kamera aksi bawah air di atas sangat cocok untuk menemani setiap momen perjalanan Anda. Namun pastikan juga membeli produk kamera aksi bawah air yang terjamin keasliannya seperti yang tersedia di Eraspace.

Beruntungnya, Anda juga bisa mendapatkan berbagai produk kamera aksi tahan air dengan penawaran harga spesial dari Eraspace. Selain itu, Anda juga bisa menikmati banyak keuntungan belanja online lainnya dengan menjadi anggota MyEraspace dan mengumpulkan poin MyEraspace sebanyak-banyaknya untuk setiap pembelian di sini.

Sumber: