Spesifikasi Fitur-fitur Xiaomi Smart Band 8 Pro Lebih Terang dan Resolusi Lebih Tinggi

Spesifikasi Fitur-fitur Xiaomi Smart Band 8 Pro Lebih Terang dan Resolusi Lebih Tinggi

Xiaomi Smart Band 8 Pro--

SILAMPARITV.CO.ID - Sekarang Xiaomi kemabli hadirkan produk amdalannya. Berikut Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro yang lebih terang dan resolusinya lebih tinggi.

Dalam pergelaran yang diadakan di Barcelona kemarin itu, Xiaomi juga turut mengumumkan kehadiran dari berbagai perangkat wearables baru mereka.

Salah satu perangkat yang mereka perkenalkan tersebut adalah varian Pro dari gelang pintar populernya Xiaomi, yakni Xiaomi Band 8 Pro.

Smartband dari Xiaomi ini disebutkan memiliki peningkatan dari generasi sebelumnya, yaitu Band 7 Pro.

BACA JUGA:Ini dia Jenis Hp Jenis yang Laku Keras, Sudah Terjual Hingga 2 Miliar

Salah satu peningkatannya ada di bagian layarnya yang memiliki ukuran lebih besar, lebih terang dan resolusi yang lebih tinggi.

Jika di generasi sebelumnya memiliki ukuran 1.64” inch, sekarang di Xiaomi Band 8 Pro ini memiliki layar yang berukuran 1.74” inch dengan panel AMOLED.

Lalu untuk tingkat kecerahannya sekarang menjadi 600 nits, sedangkan di 7 Pro memiliki brightness 500 nits.

Kemudian karena ukuran layarnya tadi meningkat, resolusinya juga turut meningkat menjadi 280 x 456 pixels dengan kerapatan antar pikselnya 326 PPI dan tak hanya itu,

BACA JUGA:Tips dan Trik Budidaya Tomat dalam Pot, Raup Cuan Menguntungkan

layarnya ini sekarang sudah memiliki refresh rate di 60 Hz. Selain itu, layar dari Xiaomi Band 8 Pro ini juga sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Untuk spesifikasi lainnya, gelang pintar dari Xiaomi ini dilengkapi dengan light sensor yang dapat mengatur kecerahan layar secara otomatis.

Kalau untuk urusan dayanya, smartband ini memiliki kapasitas baterai 289 mAh yang diklaim 23% lebih awet dari pendahulunya.

Lanjut untuk fitur-fitur, Xiaomi Band 8 Pro ini dilengkapi dengan 150 sports mode yang dapat digunakan.

Sumber: