Rekomendasi Tasbih Digital Praktis, Siap Temani Ibadah Bulan Suci Ramadhan 2024

Rekomendasi Tasbih Digital Praktis, Siap Temani Ibadah Bulan Suci Ramadhan 2024

ilustrasi rekomendasi tasbih digital--blibli.com

SILAMPARITV.CO.IDMenjelang datangnya bulan suci Ramadhan 2024, memiliki tasbih digital yang praktis dibawa kemanapun menjadi solusi baik untuk temani ibadah sepanjang bulan puasa.

Bagi umat Islam, tasbih memegang peranan penting karena digunakan untuk melafalkan kalimat-kalimat dzikir yang diucapkan oleh umat Islam. 

Ungkapan tasbih untuk penghitungan frasa dzikir secara manual biasanya banyak ditemui dalam bentuk untaian manik-manik dengan jumlah tertentu, namun saat ini sudah cukup banyak produk tasbih digital, karena dinilai lebih praktis dan mudah digunakan.

Pada dasarnya fungsi tasbih digital sama dengan tasbih manual, yaitu untuk menghitung jumlah bacaan dzikir. Berikut beberapa tips yang bisa digunakan untuk mendapatkan tasbih digital yang bagus dan nyaman.

1. Prodigo Tasbih Digital

BACA JUGA:5 Rekomendasi Action Cam Anti Air buat Temani Hobi Diving Kamu

Tasbih digital terbaik Prodigo terbuat dari bahan plastik dengan ketebalan 3 cm dan diameter 4,5 cm. Tasbih digital merk Prodigo memiliki desain yang cukup unik dan berbeda dari yang lain yaitu mengusung konsep kalkulator tangan. Produk tasbih digital Prodigo memiliki 4 digit angka dari 0-9999.

Dengan menggunakan tasbih digital Prodigo, kini Anda dapat berdzikir dari kenyamanan rumah dan di mana saja. Tasbih digital hitam ini dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan amalan dzikir Anda dan juga dapat dijadikan oleh-oleh saat umrah atau haji. Anda bisa membeli Tasbih Digital Merek Prodigo hanya dengan Rs 29.777.

Tasbih digital produksi Prodigo juga membantu Anda membaca bacaan dzikir yang sebenarnya diucapkan. Tasbih digital Prodigo dapat dijadikan sebagai oleh-oleh. Jadi bagi yang ingin jago berdzikir bisa menggunakan tasbih digital Prodigo! Pastikan Anda sudah memiliki produk tasbih digital dari Prodigo!

2. MasterHome Tasbih Digital

BACA JUGA:5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaru, Nuansa Modern dengan Kualitas Bagus

Tasbih digital dari MasterHome ini dapat digunakan dengan melilitkannya pada salah satu jari Anda. Tasbih digital terbaik MasterHome memiliki tombol untuk menghitung dan mengatur ulang jumlah bacaan dzikir.

Jika sudah selesai berdzikir, anda bisa langsung menekan tombol reset untuk meresetnya ke angka nol (0).

digital merk MasterHome memiliki desain yang lebih kecil sehingga sangat praktis untuk digunakan. Selain itu, tersedia juga banyak pilihan warna. Mulai dari warna hitam, hijau, pink, biru, orange, kuning, merah dan biru laut.

Sumber: