Rekomendasi Tasbih Digital Praktis, Siap Temani Ibadah Bulan Suci Ramadhan 2024

Rekomendasi Tasbih Digital Praktis, Siap Temani Ibadah Bulan Suci Ramadhan 2024

ilustrasi rekomendasi tasbih digital--blibli.com

Anda dapat membuat cincin untuk menghiasi jari Anda dengan tasbih digital MasterHome. Tasbih digital MasterHome dijual dengan harga Rp 5.500 saja, sangat terjangkau bukan?

BACA JUGA:Tanpa Ribet Pakai Aplikasi, Begini Cara Buat Nada Dering WA Sebut Nama

Tampilan digital tasbih dapat menampilkan angka 0 hingga 99999. Tasbih digital ini terbuat dari bahan ABS yang aman digunakan. Berkat sifatnya yang fleksibel, tasbih digital ini mudah dibawa kemana saja. Uniknya, tasbih digital ini bisa digunakan untuk penghitung, penelitian, dan inventarisasi data.

3. Pustaka Baru Tasbih Digital LED Plus Box

Perpustakaan Tasbih Digital baru ini dibuat dengan dimensi hanya 2,5cm x 3,5cm dan memiliki layar LED sehingga Anda dapat melihat angka di layar meski di ruangan gelap.

Demi menjaga kualitas tasbih digital, produk ini memiliki beberapa tombol pendukung seperti tombol terbesar untuk menghitung, tombol kecil kiri untuk mengatur ulang hitungan, dan tombol kecil kanan untuk menyalakan lampu LED.

BACA JUGA:Ini dia 6 Cara Memilih Dispenser yang Baik dan Benar

Cara menggunakan tasbih digital ini juga mudah, cukup tempelkan dan lilitkan pada jari Anda. Bahkan di angka 99999, Perpustakaan Tasbih Digital Baru sangat cocok untuk memilih tasbih digital untuk keperluan sehari-hari.

Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, antara lain biru navy, hitam, putih, coklat, hijau, orange, hitam, kuning, abu-abu, kuning, merah, ungu, dan pink, dan dibanderol dengan harga hanya Rp 13 ribu.

4. Satu Keluarga Tasbih Digital C205

Keluarga Tasbih Digital C205 paling besar sebesar jari tangan, sehingga sangat nyaman dipakai di jari atau tangan. Tasbih digital yang bagus ini mempunyai jumlah hingga 99.999, sehingga tidak hanya dapat digunakan sebagai alat penghitung bacaan dzikir saja, namun juga dapat digunakan untuk hal lain seperti frekuensi gerakan olah raga yang dilakukan.

BACA JUGA:Mobil Mainan Listrik untuk Anak-Anak Keluaran Pabrikan Ternama

Dilengkapi dengan layar LCD di layar sehingga Anda dapat menggunakan produk ini dengan nyaman meski dalam kondisi minim cahaya.

Tasbih digital menakjubkan ini memiliki berat hanya 16 gram, sehingga tidak terasa berat sama sekali saat ditempelkan di jari Anda.

Keluarga Tasbih Digital C205 memiliki tombol hitung dan tombol lampu LED untuk menjalankan fungsinya. Tersedia dalam berbagai warna seperti pink, kuning, hijau muda, merah, merah marun, pirus, biru, hitam dan putih, produk ini dijual hanya dengan Rs 3.000.

Sumber: