Berikut Syarat PGS BSB Syariah Siap Huni dan Siap Bangun Rumah Meskipun Belum Berpenghasilan

Berikut Syarat PGS BSB Syariah Siap Huni dan Siap Bangun Rumah Meskipun Belum Berpenghasilan

ilustrasi renovasi rumah--freepik

SILAMPARITV.CO.IDPembiayaan Griya Sejahtera (PGS) merupakan fasilitas pembiayaan untuk pemilikan rumah, baik siap huni maupun untuk keperluan renovasi.

Meskipun belum berpenghasilan tetap, kamu bisa menggunakan fasilitas satu ini dari Bank Sumsel Babel Syariah, yakni prmbiayaan griya sejahtera (PGS).

Namun, ada beberapa syarat umum dan khusus yang harus diperhatikan agar proses penggunaan fasilitas PGS bisa berjalan dengan lancar.

Peruntukan:

BACA JUGA:Inovasi Tanpa Batas: Eksplorasi HP Terpilih yang Terbaik dan Terdepan

- Masyarakat PNS dan non PNS (berpenghasilan tetap)

- Masyarakat belum berpenghasilan tetap

Persyaratan umum:

- Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah (BSBS)

- Melampirkan:

BACA JUGA:Berikut Investasi yang Bisa Menghasilkan Uang dan Diakui Negara Indonesia 2024

Fotocopy KTP (suami dan istri), fotocopy KK (kartu keluarga), fotocopy surat nikah (bagi yang sudah menikah), surat penawaran dari penjual (khusus PGS siap huni), rencana anggaran biaya (khusus PGS renovasi), fotocopy sertifikat, IMB, dan PBB tahun terakhir, rincian dan harga jual, fotocopy NPWP.

Persyaratan khusus:

- Masyarakat berpenghasilan tetap: 

Memiliki SK Capeg, SK PNS, SK terakhir, Kartu Pegawai dan Kartu TASPEN (PNS), Memiliki SK Pengangkatan pertama, terakhir dan kartu identitas pegawai (Non PNS), daftar gaji terakhir/slip gaji terakhir, fotocopy rekening tabungan atau tabungan penampungan gaji 3 (tiga) bulan terakhir.

Sumber: