Prilly Latuconsina Tulis Pesan Manis di Acara Ulang Tahun Reza Rahadian, Netizen: Pacaran?

Prilly Latuconsina Tulis Pesan Manis di Acara Ulang Tahun Reza Rahadian, Netizen: Pacaran?

foto prilly latuconsina--

SILAMPARITV.CO.IDPrilly Latuconsina kembali menggugah antusias warganet. Bintang Danur itu memposting pesan manis dan mesra kepada aktor Reza Rahadian yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-37.

Prilly membagikan momen tersebut di akun Instagram miliknya, @prillylatuconsina96. Sederet foto mesra Prilly dan Reza ia posting di postingan spesial ini.

BACA JUGA:Transformasi Barang Bekas Plastik Menjadi Kerajinan Tangan yang Bermakna

“Aku pengen banget ketemu dia. “Dia mendatangiku saat aku sendirian di pesta dan bertanya apakah aku baik-baik saja,” tulis Prilly.

Rangkaian pose mesra Prilly dan Reza dipadukan dengan nuansa estetik hitam putih. Ada pula momen keduanya berciuman.

BACA JUGA:Rekomendasi Kado Romantis untuk Pasangan di Tahun 2024

Tak berhenti sampai disitu, gadis berusia 28 tahun itu mengungkap bahwa Reza adalah sosok yang sangat penting dalam hidupnya. Prilly mengucapkan terima kasih kepada Reza yang selalu ada dan menjadi orang yang selalu ada untuknya.

“Saya akan selalu berterima kasih padanya karena telah menjadi bagian integral dalam hidup saya dan menjadi diri sendiri. Jadikan setiap hari lebih cerah dengan menjadi diri sendiri. 

"Selamat ulang tahun," tambah Prilly.

BACA JUGA:5 Cara Mencuci Baju Rajut Agar Tidak Mudah Rusak dan Melar

Ini bukan pertama kalinya Prilly Latuconsina memposting momen mesra bersama Reza Rahadian. Prilly sempat diduga selingkuh dengan Reza karena terlihat mesra saat bermain-main tenis bareng.

Sekarang banyak netizen yang menduga Prilly berpacaran dengan Reza Rahadian. Netizen menilai mereka semakin harus dekat, layaknya sepasang kekasih.

"Benarkah kalian sedang jatuh cinta? kata akun @ri***.

BACA JUGA:Dede Sunandar Didiagnosis Menderita Pneumonia, Badannya Lemas dan Sulit Berjalan

Sumber: