Staff Ahli DPR RI Yang Berhasil Nyaleg Menjadi Anggota DPRD Sumsel

Staff Ahli DPR RI Yang Berhasil Nyaleg Menjadi Anggota DPRD Sumsel

Foto Fajar Sosok Staf Ahli DPR RI Yang Menjadi Anggota DPRD Sumsel--https://palembang.tribunnews.com/2024/03/14/sosok-fajar-staf-ahli-dpr-ri-nyaleg-pan-jadi-anggota-dprd-sumsel

SILAMPARITV.CO.ID - Menyoroti perolehan kursi anggota DPRD Sumsel dari Dapil Sumsel 2, yang diraih oleh Fajar Febriansyah ST M.I.Kom, seorang Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Fajar, yang terpilih sebagai anggota DPRD Sumsel ke-7 dari Dapil Sumsel 2, menyatakan rasa syukurnya atas kepercayaan masyarakat yang diberikan kepadanya dalam rekapitulasi KPUD kota - provinsi.

BACA JUGA:Heri Amalindo Gandeng Popo Ali?, Berikut Penantang Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024

Fajar Febriansyah, seorang pria yang lahir di Sekayu pada tanggal 13 Februari 1989, merasa terhormat dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dapil Sumsel 2 atas dukungan mereka. Dia berkomitmen untuk mewujudkan aspirasi masyarakat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Fajar, yang juga Ketua DPD PAN Palembang dan berpasangan dengan Cawapres 02, Gibran Rakabuming Raka, memiliki latar belakang pendidikan yang kuat. Dia pernah menempuh pendidikan di SMA Muhammadiyah 7 Palembang, S1 Teknik Sipil UMP, dan meraih gelar Magister S2 Ilmu Komunikasi dari STIKOM Inter Study Jakarta.

BACA JUGA:5 Wisata Populer di Kepahiang, Ada Spot Berkemah dan Air Terjun Belanda

Selain mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, Fajar juga tidak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mentor politik, pimpinan partai, kader partai, tim sukses, relawan, dan saksi partai yang telah berjuang bersamanya.

Keberhasilan meraih kursi DPRD Sumsel merupakan hasil dari perjuangan panjang selama 15 tahun atau 3 periode Dapil ini.

BACA JUGA:Banjir Bandang di Ogan Ilir, 3 Desa Terendam Setinggi 1,5 Meter

Fajar juga tak lupa mengakui peran penting Ir H Achmad Hafisz Tohir, anggota DPR RI, yang telah menjadi staf ahli dirinya sejak tahun 2014. Pengalaman selama hampir 10 tahun di dunia politik, dari mahasiswa hingga menjadi Ketua DPD PAN Palembang, telah membuatnya menjadi seorang pembelajar sejati.

Saat ini, Fajar siap mewakili rakyat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel, dengan pengalaman dan gagasan baru yang dapat membawa manfaat bagi banyak orang. Melalui interaksi dengan warga Kota Palembang, Fajar mendapatkan berbagai keluhan dan curhatan, yang memotivasinya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui legislatif sebagai anggota DPRD.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Crana Girder Flyover Muara Enim Ambruk Timpa KA Babaranjang, Akibatnya Lalulintas Lumpuh

Sumber: