Ini Dia 10 Rekomendasi Baju Koko Terbaru 2024 untuk Style di Hari Raya

Ini Dia 10 Rekomendasi Baju Koko Terbaru 2024 untuk Style di Hari Raya

foto baju koko--

SILAMPARITV.CO.ID - Mulai dari desain klasik hingga desain tercanggih, setiap baju koko memiliki keunikan dan keindahan tersendiri yang akan menambah daya tarik penampilan Anda.

Simak beberapa rekomendasi pakaian terbaik Coco berikut ini, yang dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (21 Maret 2024).

BACA JUGA:Tidur Siang, Kunci Mengisi Energi Selama Puasa!

1. Kemeja Coco Pria Lengan Panjang  Premium

Saat menunaikan salat Idul Fitri atau Idul Adha, umumnya masyarakat memilih pakaian berwarna putih. Jika Anda sedang mencari pakaian lebaran, pertimbangkan kemeja coco putih lengan panjang ini.

Semua varian produk ini berwarna putih, namun dengan tambahan bordir di bagian tengah menghiasi kancingnya. Hal ini memberikan sentuhan  elegan pada kemeja Coco dan menjaganya agar tidak terlihat hambar.Terbuat dari bahan katun berkualitas yang  lembut dan nyaman di kulit.Selain itu terdapat saku aktif di sisi kiri dan kanan bawah untuk memudahkan menyimpan barang bawaan Anda. Harga produk ini kurang lebih Rp 560.000,00.

BACA JUGA:Zakat Fitrah Lebih Baik Pakai Uang atau Beras? Begini Ustadz Adi Hidayat Ungkap

2. Kemeja Kerah Shanghai Lengan Panjang  Polos Pria 

Jika Anda bekerja di kantor, kemeja Koko lengan panjang simpel dari Simple Perfect ini adalah pilihan tepat.  Brand tersebut meluncurkan koleksi Kemeja Koko polos dengan berbagai  warna yang cocok untuk dipakai ke kantor.

Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan celana Anda. Selain itu, baju Coco ini sangat cocok untuk sholat Jumat. Dengan cara ini Anda akan terlihat rapi dan keren baik saat bekerja maupun di masjid. Harga produk ini kurang lebih Rp 300.000,00.

BACA JUGA:Ini Tips Menurunkan Panas Pada anak Umur 2 Tahun di Rumah

3. Long Kurta Set

Memilih atasan dan bawahan untuk acara lebaran seringkali sangat menyita waktu. Namun, jika ingin lebih praktis, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli  set kurta  Jane Frey.

Anda bisa membeli atasan dan celana sekaligus dengan harga kurang lebih Rp 300.000,00. Anda juga mempunyai pilihan untuk memilih warna yang sama atau bawahan  hitam. Baju ini selain cocok digunakan untuk salat,  juga bisa dikenakan di hari  kedua Idul Fitri untuk menyambut tamu yang datang ke rumah.

Sumber: