Anak Sering Rewel Hingga Tidak Bisa Tidur Nyenyak? Berikut Doanya

Anak Sering Rewel Hingga Tidak Bisa Tidur Nyenyak? Berikut Doanya

ilustrasi anak kecil--freepik

Penyebab anak menangis di tengah malam biasanya dari gangguan jin dan setan. Bunda bisa bacakan doa yang diambil dari surat Al-Baqarah ayat 255 agar selalu mendapat lindungan-Nya.

BACA JUGA:Simak Rahasianya! Ini Dia Trik Jitu Agar Tidak Mudah Haus Saat Puasa

للّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

Artinya:

Allah, tidak ada Tuhan selain Dia. Yang Maha Hidup, yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya.

Allah, tidak ada Tuhan selain Dia, yang Maha Hidup lagi terus-menerus mengurus makhluk-Nya. Dia tidak dilanda oleh kantuk dan tidak pula oleh tidur.

Milik-Nyalah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang ada di hadapan mereka dan apa yang ada di belakang mereka.

Mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun dari ilmu-Nya, kecuali apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya (ilmu dan kekuasaan-Nya) meliputi langit dan bumi. Dia tidak merasa berat memelihara keduanya. Dialah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. (QS. Al-Baqarah: 255)

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi: Gunakan Model Baju Ini Jika Anda Ingin Terlihat Lebih Langsing

Sumber: