Malam Lebaran, Ibu Muda di Lubuklinggau Ini Menghilang Meninggalkan Anaknya

Malam Lebaran, Ibu Muda di Lubuklinggau Ini Menghilang Meninggalkan Anaknya

Foto ibu muda yang hilang--

SILAMPARITV.CO.ID - Pencarian Tari, warga Kelurahan Lubuk Binjai, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, Sumsel, yang dilaporkan hilang, masih terus dilakukan oleh keluarganya.

BACA JUGA:Galuh, Anak Bungsu yang Jadi Saksi Pembunuhan Sadis Ibu dan Kakak di Rumahnya

Dilaporkan bahwa Tari diduga meninggalkan rumahnya pada malam Lebaran Idul Fitri atau Selasa (9/4/2024) malam. Dia meninggalkan rumahnya bersama anaknya yang berusia 2 tahun dan suaminya, Sarmisu (24 tahun).

BACA JUGA:Polisi Hadir Bantu Musibah Pemudik di Musi Rawas

Sarmisu dan keluarganya berharap agar Tari segera kembali ke rumah mereka. Yapan, seorang kerabat Sarmisu, menyampaikan harapannya agar Tari pulang segera karena anaknya sangat merindukan ibunya.

BACA JUGA:Hari Terakhir Libur Lebaran, Polres Musi Rawas Masih Standby Siaga di Objek Wisata

Meskipun telah mencari keberadaan Tari dengan tekun, keluarga akhirnya mendapat informasi bahwa Tari berada di Palembang. Namun, mereka kesulitan untuk menjemputnya karena tidak mengetahui alamat pastinya di sana.

BACA JUGA:Mobil Pemudik Asal Musi Rawas Terbakar di Jalan Lintas Musi Rawas - Pali, Pulang Mudik dari Lampung

Sarmisu sebelumnya telah menceritakan bahwa kepergian Tari dimulai saat dia mengajaknya pulang ke rumah ibunya. Namun, Tari meminta agar dia pergi terlebih dahulu, dengan janji bahwa dia akan menyusul.

BACA JUGA:Sempat Keluar Rumah Beli Sayuran, Wasilah Ternyata Diikuti Orang Hingga Berujung Tewas Sadis

Setelah beberapa waktu di rumah ibunya, Sarmisu kembali ke rumah dan menemukan bahwa Tari sudah pergi membawa tas. Pakaian Tari juga sudah tidak ada di rumah.

BACA JUGA:Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Macan Lindungan, Begini Keterangan dari Suami Korban

Sarmisu merasa heran karena selama ini mereka tidak pernah bertengkar. Dia juga mencurigai kemungkinan Tari berselingkuh karena mendengar kabar bahwa Tari bertemu dengan mantan pacarnya.

BACA JUGA:Arus Balik Mudik Idul Fitri 1445 H Mulai Padat, Ini Kata Pemudik dan Bupati Ogan Ilir tentang SPKLU PLN

Sumber: