Wabup Musi Rawas dan Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai Sehat, Peringati HUT Musi Rawas ke-81

Wabup Musi Rawas dan Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai Sehat, Peringati HUT Musi Rawas ke-81

Wabup Musi Rawas Antusias bersama masyarakat untuk ikuti jalan santai sehat dalam rangka memperingati HUT Musi Rawas yang ke-81--

SILAMPARITV.CO.IDDalam rangka memperingati HUT Musi Rawas yang ke-81, Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian sangat antusias bersama ratusan masyarakat ikuti jalan santai sehat.

Acara ini dilaksanakan di Taman Beregam, Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, pada Senin (22/4/2024)/

Tujuan dilakukannya kegiatan jalan santai ini untuk menciptakan suasana persaudaraan, kekeluargaan, persahabatan serta silaturahmi yang diikuti sekitar lima ratusan peserta dari Masyarakat Musi Rawas.

BACA JUGA:Jalan Santai Meriah Peringati HUT Ke-81 Kabupaten Musi Rawas

Tak hanya itu, bahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Musi Rawas juga antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Wabup Musi Rawas Suwarti mengatakan, bahwa kegiatan jalan santai ini adalah rangkaian dalam memperingati hari jadi Kabupaten Musi Rawas yang ke-81 Tahun.

"Kepada peserta, selamat mengikuti kegiatan jalan santai sehat ini, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Wabup Musi Rawas, Suwarti.

BACA JUGA:Diringkus Tim Landak Polres Musi Rawas, Ayah Tega Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil 6 Bulan

"Saat tubuh atau fisik kita sehat, Insya Allah yakin dan optimis akan memberikan karya terbaik untuk mendukung Pemkab Musi Rawas untuk daerah dan masyarakat yang lebih baik lagi," tambahnya.

Kegiatan tersebut tak hanya diisi dengan jalan santai sehat, tetapi juga dimeriahkan oleh Band Lokal, serta kuliner jajanan khas Musirawas yang bisa dinikmati tanpa harus mengeluarkan budget.

Menariknya, dalam kegiatan ini pun juga ada door prize serta hadiah utama sepeda motor.

BACA JUGA: Polres Musi Rawas Tanpa Istirahat, Gelar Apel Standby On Cal

Sumber: