PLN Berikan Dukungan untuk Pengembangan Voli di Tanah Air, Siap Saksikan PLN Mobile Proliga 2024!

PLN Berikan Dukungan untuk Pengembangan Voli di Tanah Air, Siap Saksikan PLN Mobile Proliga 2024!

PLN Mobile Proliga 2024 siap digelar--

SILAMPARITV.CO.IDPLN Mobile Proliga siap digelar 2024 ini, merupakan kolaborasi dukungan untuk pengembangan voli di Tanah Air oleh PT PLN (Persero).

Perseroan berharap dengan diluncurkannya liga bola voli profesional paling bergengsi di Tanah Air ini akan melahirkan pemain-pemain bola voli Indonesia yang unggul.

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Imam Sudjarwo mengungkapkan, PLN Mobile Proliga 2024 ini akan berlangsung seru sebagai kompetisi tertinggi bola voli di Indonesia.

Klub-klub terbaik tanah air ada di sana, jadi tidak hanya seru, tapi juga seru dan menarik.

BACA JUGA:Efek Narkotika Jenis Sabu, Oknum Ayah di Jawa Timur Ini Tega Banting Anaknya Yang Masih Berusia 6 Hari

Ia pun berharap klub-klub peserta  kompetisi mampu menampilkan pertandingan terbaik dan sportifnya selama turnamen berlangsung.

"PBVSI selalu concern bahwa setiap tahun kita selenggarakan (kompetisi) ini dengan diisi oleh tim-tim terbaik. Proliga ini juga menjadi ajang persiapan menghadapi Asian Club Volleyball (AVC) Cup 2024 pada 23 Juli dengan diikuti 16 Negara," terang Imam.

Imam menjelaskan, ada tujuh tim putra dan tujuh tim putri yang mengikuti ajang PLN Mobile Proliga 2024 ini. Dia juga sangat antusias karena banyak dari tim peserta diisi oleh atlet-atlet muda yang masih berusia di bawah 20 tahun. 

"Tim putri juga pemainnya tadi sudah lihat semua, ada pendatang baru. Pemainnya masih muda–muda, ada yang umur 14 tahun, ada yang umur 15, 17, 18 masih muda–muda semua," jelasnya.

BACA JUGA:Erajaya Active Lifestyle Bawa DJI Avata 2 dan Pendukungnya ke Indonesia

Darmawan Prasodjo Direktur Utama PLN mengatakan, PLN Mobile Proliga 2024 yang digelar ini nanti akan menjadi bukti komitmen perseroan mendukung pembinaan atlet-atlet voli di Indonesia. 

"Ini merupakan bentuk komitmen PLN sebagai bapak asuh bola voli Indonesia untuk ikut berperan aktif dalam mengembangkan olahraga voli di Indonesia. Diharapkan, ajang ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berkualitas, sehingga bisa meningkatkan prestasi tim nasional Indonesia," harap Darmawan.

Ditambahkan oleh Darmawan, pengembangan cabang olahraga voli membutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak. Dukungan PLN dalam PLN Mobile Proliga ini adalah salah satu bentuk kehadiran PLN memajukan prestasi voli Indonesia hingga tingkat dunia.

"Kita mau tim nasional ini dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi, tingkat Asia bahkan tingkat Dunia," kata Darmawan.

Sumber: