PLN Berikan Dukungan untuk Pengembangan Voli di Tanah Air, Siap Saksikan PLN Mobile Proliga 2024!

PLN Berikan Dukungan untuk Pengembangan Voli di Tanah Air, Siap Saksikan PLN Mobile Proliga 2024!

PLN Mobile Proliga 2024 siap digelar--

BACA JUGA:Pasangan Suami Istri Asal Bengkulu Ditangkap karena Terlibat Pencurian Mobil di Lubuklinggau

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Prianto mengatakan, bahwa penyelenggaraan PLN Mobile Proliga 2024 ini akan dipermudah dengan kehadiran aplikasi PLN Mobile. Melalui aplikasi PLN Mobile inilah dapat memperoleh tiket pertandingan.

" Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk memudahkan masyarakat yang ingin menonton langsung untuk membeli tiket melalui aplikasi PLN Mobile Proliga. Hal ini juga akan membuat pengelolaan PLN Mobile Proliga menjadi lebih profesional,” kata Gregorius dalam konferensi pers PLN Mobile Proliga 2024 di Jakarta, Senin (22 April).

Gregorius juga mengungkapkan, bahwa masyarakat yang membeli tiket PLN Mobile Proliga 2024 melalui PLN Mobile, juga akan mendapatkan voucher diskon tambah daya listrik sampai dengan 75 persen dan voucher token listrik. 

PLN Mobile Proliga 2024 ini akan berlangsung mulai dari 25 April hingga 21 Juli 2024 mendatang di sembilan kota.

BACA JUGA:Ayo Ikut Program Pemerintah! Dapat Bantuan Hingga Rp4,2 Juta, Catat Tanggal Pendaftarannya

Kota tersebut diantaranya ialah Kota Yogyakarta, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, Semarang, dan Surabaya akan menggelar putaran reguler. Empat babak final  grand final akan digelar di Kediri, Solo dan diakhiri di Yogyakarta.

Sumber: