PLN Kembali Dukung PEVS, Demi Memperkuat Kolaborasi Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN Kembali Dukung PEVS, Demi Memperkuat Kolaborasi Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN kembali dukung PEVS untuk kembangkan kendaraan listrik--

BACA JUGA:Efek Narkotika Jenis Sabu, Oknum Ayah di Jawa Timur Ini Tega Banting Anaknya Yang Masih Berusia 6 Hari

Untuk mempercepat perluasan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia, PLN juga menjalin kerjasama pengembangan SPBKLU dengan SPKLU.

Edi menambahkan, melalui PEVS 2024, perseroan akan terus menawarkan keunggulan kendaraan listrik dibandingkan kendaraan berbahan bakar minyak (BBM) kepada masyarakat.

Hal ini sejalan dengan Rencana Transisi Energi pemerintah yang bertujuan untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2060.

“Kami akan terus bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk Periklindo, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan,” kata Edi.

BACA JUGA:Erajaya Active Lifestyle Bawa DJI Avata 2 dan Pendukungnya ke Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengungkapkan PEVS 2024 akan lebih semarak dibandingkan sebelumnya.

Tahun sebelumnya. Ia berharap peluncuran PEVS  menjadi pionir dalam mendorong penyebaran kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami berharap pameran ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh peserta sebagai ajang promosi, edukasi dan konferensi bisnis bagi para pemangku kepentingan industri kendaraan listrik, serta dapat saling mendukung perkembangan industri kendaraan listrik.

Kami berharap pameran ini  sukses dan sangat menarik.

Kami berharap dapat melihat lebih banyak kesepakatan dibandingkan tahun lalu,” Daswar menyimpulkan.

BACA JUGA:Masyarakat Harus Mengetahui Peran dan Fungsi PJ Kepala Daerah

Sumber: