Tingkatkan Media Pemberitaan, Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Tanda Tangani MoU Bersama Linggau Pos Media Group

Tingkatkan Media Pemberitaan, Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Tanda Tangani MoU Bersama Linggau Pos Media Group

Foto bersama usai Penandatanganan MoU antara Lapas Kelas IIA Lubuklinggau bersama Linggau Pos Media Group, Senin (29/04/2024--

 

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuklinggau bersama Linggau Pos Media Group Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerja sama dalam hal publikasi pemberitaan.

Nota perjanjian kerja sama ini langsung ditandatangani oleh Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan bersama CEO Linggau Pos media Group, Solihin diruangan Kalapas, Senin (29/4/2024).

Saat penandatangangan ini disaksikan oleh GM Harian Pagi Linggau Pos, Rusmila, GM Linggau Pos Online, Endang Kusmadi, GM Silampari TV, Aan Afriandi serta Meta Putra selaku Ka.KPLP, Yudi Liansah Kasubag TU dan Abdul rafik Kasi ADM Kamtib.

"Perjanjian kerjasama ini dibuat dalam rangka mempublikasikan dan menginformasikan segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Lapas kelas II A Lubuklinggau," ungkap Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan.

BACA JUGA:SD Negeri 32 Lubuklinggau Menyelenggarakan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA)

Hamdi mengatakan, dengan semakin pesatnya teknologi informasi saat ini, maka Lapas Kelas IIA Lubuklinggau memandang perlu adanya peningkatan dalam peliputan, pembuatan dan penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Hal ini sangat penting, agar informasi dan berita tentang legiatan di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau bisa diketahui masyarakat dan khalayak ramai,"jelasnya.

Dengan adanya penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama dengan Linggau Pos Media Group ini, Lapas Kelas IIA Lubuklinggau dapat meningkatkan media publikasi pemberitaan mengenai segala kegiatan dalam menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat.

"Informasi yang akan diterima Masyarakat nantinya akan menjadi bentuk publikasi pelayanan Prima yang diberikan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau dan juga penerapan Tata Nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif," terangnya.

BACA JUGA:Penanganan Stunting Terus Ditekankan oleh Pemkab Musirawas, Kerjasama Intensif dengan Pemerintah Pusat

Sementara itu, CEO Linggau Pos Media Group Solihin mengatakan bahwa melalui kerja sama dalam pemberitaan ini, diharapkan segala informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat tersampaikan.

Sehingga, lanjut Solihin masyarakat bisa mengetahui kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Lubuklinggau.

Sumber: