Mahasiswa Katolik Digeruduk Saat Berdoa Rosario, Polres Tangsel Intensifkan Penyelidikan

Mahasiswa Katolik Digeruduk Saat Berdoa Rosario, Polres Tangsel Intensifkan Penyelidikan

--

Namun, diyakini bahwa pihak kampus akan turut serta dalam proses investigasi untuk mencari kebenaran serta memastikan keamanan dan kesejahteraan para mahasiswanya.

Kontroversi ini juga mengundang perhatian dari berbagai pihak, termasuk LSM dan tokoh agama, yang menyerukan agar kasus ini diusut secara tuntas dan para pelakunya diberikan sanksi yang setimpal.

Mereka juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan antarumat beragama serta hak asasi manusia yang harus dijunjung tinggi dalam setiap kondisi.

Sementara itu, Polres Tangerang Selatan mengimbau kepada semua pihak untuk tetap tenang dan tidak menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya.

Mereka menegaskan bahwa penyelidikan akan dilakukan secara profesional dan transparan, tanpa pandang bulu terhadap siapapun.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun Melibatkan 6 Mobil di Tol Jakarta-Tangerang Km 19 Arah Tomang

Insiden ini kembali menyoroti pentingnya dialog antarwarga dalam menyelesaikan perbedaan pendapat atau masalah yang muncul.

Kekerasan dan tindakan sewenang-wenang tidak akan membawa manfaat bagi siapapun, namun justru akan menimbulkan lebih banyak konflik dan ketidakamanan di masyarakat.

Sementara masyarakat menunggu hasil penyelidikan yang lebih lanjut dari pihak berwenang, satu hal yang pasti adalah pentingnya menjaga toleransi dan menghormati kebebasan beribadah bagi setiap individu.

Semoga insiden ini menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih menghargai perbedaan dan memperkuat nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam keberagaman.

Sumber: