Dalam Rilis Terbaru, Apple Mengizinkan Emulator Game PlayStation 1 di App Store

Dalam Rilis Terbaru,  Apple Mengizinkan Emulator Game PlayStation 1 di App Store

--

Meskipun ini mungkin sedikit merepotkan, tetapi dengan akses ke berbagai sumber daya online, tidak sulit untuk menemukan game-games klasik yang ingin dimainkan.

Kehadiran Gamma Emulator dan emulator sejenisnya, seperti Delta Emulator, menandai perubahan penting dalam kebijakan Apple terkait aplikasi di App Store-nya.

Apple sebelumnya terkenal ketat dalam menyaring aplikasi, tetapi dengan peningkatan permintaan dan tekanan dari regulator, mereka mulai membuka diri terhadap aplikasi retro dan emulator game.

BACA JUGA: Mengungkap Rahasia Infinix GT 20 Pro 5G Kekuatan Game di Genggaman Anda

Delta Emulator, yang diluncurkan pada bulan April tahun ini, bahkan lebih menarik karena dapat menjalankan game dari berbagai konsol, mulai dari NES hingga Nintendo DS.

Ini menawarkan penggunaan yang lebih luas dan meningkatkan pilihan game yang dapat dinikmati oleh pengguna iOS.

Menariknya, Gamma Emulator didasarkan pada basis kode Delta Emulator. Ini menunjukkan kolaborasi antara pengembang, dengan Riley Testut memberikan izin kepada ZodTTD untuk menggunakan basis kode Delta Emulator.

Ini adalah contoh nyata komunitas pengembang yang saling mendukung dan berbagi pengetahuan untuk menciptakan pengalaman gaming yang lebih baik bagi semua.

BACA JUGA:Mengarungi Gelombang Puitis dan Petualangan Wuthering Waves Membuka Pintu Ke Dunia Baru

Dengan demikian, dengan langkah Apple dalam mengizinkan emulator game di App Store dan hadirnya Gamma Emulator, pengguna iOS sekarang memiliki akses ke lebih banyak game klasik daripada sebelumnya.

Ini adalah kesempatan bagi para gamer untuk merasakan kembali nostalgia masa lalu atau bahkan untuk generasi baru untuk mengeksplorasi game-game yang membentuk sejarah industri video game.

Jadi, jika Anda seorang pengguna iOS yang mempunyai hasrat untuk menggali kembali kenangan gaming masa lalu atau sekadar penasaran untuk mencoba game-game klasik, jangan ragu untuk mencoba Gamma Emulator.

Dengan dukungan komunitas pengembang yang kuat dan fitur-fitur yang memukau, ini adalah langkah maju yang tak terhindarkan dalam evolusi gaming mobile.
BACA JUGA:Segera Meluncur, Ini dia Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung F55 5G

Sumber: