Tingkatkan Kualitas Layanan, PLN UID S2JB Resmikan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Lubuklinggau

Tingkatkan Kualitas Layanan, PLN UID S2JB Resmikan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Lubuklinggau

Peresmian PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuklinggau Unit Industri Distribusi (UID) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu dilaksanakan pada Senin (20/5/2024). --

BACA JUGA:Terapkan Strategi Pemasaran Efektif, MarkPlus Nobatkan PLN Best of The Best BUMN Entrepreneurial Marketing2024

Dengan kehadiran UP3 ini kita harapkan lebih mengedepankan pelayanan pelanggan seperti penyelesaian keluhan pelanggan dengan cepat dan tentunya keandalan jaringan. 

Apalagi Kota Lubuklinggau ini merupakan Kota terbesar kedua setelah Palembang dengan sarana dan prasarananya sangat lengkap. 

Kami Pemkot Lubuklinggau siap mendukung kerjasama, bersinergi dengan UP3 Lubuklinggau,"ungkap Pj Walikota Lubuklinggau tersebut.

Dalam acara peresmian tersebut juga dilaksanakan pemberian bantuan oleh Yayasan Baitul Maal PLN UID S2JB yang berkolaborasi dengan YBM UP3 Lubuklinggau serta pelantikan pengurus PIKK (Persatuan Istri Karyawan PLN) oleh Ibu Bani Nurainu Adhi Herlambang.

Sumber: