Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau Silaturrahmi Bersama Linggau Pos Media Group, Bahas Kerja Sama Publikasi Berita

Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau Silaturrahmi Bersama Linggau Pos Media Group, Bahas Kerja Sama Publikasi Berita

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuklinggau bersilaturrahmi ke Linggau Pos Media Group, Jumat (5/4/2024).--

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuklinggau bersilaturrahmi ke Linggau Pos Media Group, Jumat (5/4/2024).

Kedatangan Kepala Lapas Kelas IIA Lubuklinggau beserta rombongan disambut hangat oleh CEO Linggau Pos Media Group, Solihin didampingi GM Linggau Pos Rusmila, GM Silampari TV, Aan Afriandi dan GM Linggau Pos Online, Endang Kusmadi diwakili Pemred Budi Santoso.

Kunjungan ini tidak lain dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi juga sekaligus membicarakan kerja sama dalam rangka publikasi berita agar informasi sampai dikhalayak ramai.

Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Linggau Pos Media Group.

BACA JUGA:Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Ikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

"Kunjungan kita kesini pertama untuk silaturrahmi sekaligus membicarakan kerja sama dalam pemberian informasi kepada masyarakat,"ungkap Hamdi.

Dengan kerja sama ini, lanjut Hamdi apapun informasi baik itu kegiatan-kegiatan yang ada di Lapas Lubuklinggau ini bisa diketahui oleh masyarakat.

Sementara itu, CEO Linggau Pos Media Group, Solihin mengucapkan selamat datang kepada Kalapas dan rombongan di Graha Pena Linggau Pos.

"Selamat datang di Linggau Pos ini. Hanya saja tidak bisa minum karena masih dalam suasana puasa,"ucap Solihin sembari tersenyum.

BACA JUGA:Ternyata Narapidana Juga Diberikan Sarana Edukasi oleh Lapas Lubuklinggau Seperti Kegiatan Perikanan

Solihin menambahkan bahwa kerja sama ini sangat bagus sekali. Karena dengaj bantuan media informasi yangbada di Lapas bisa dibaca oleh masyarakat.

"Peran media sangatlah penting untuk penyampaian informasi kepada masyarakat,"pungkasnya.(anf)

Sumber: