PLN UP3 Lubuklinggau Gelar Kegiatan Sosial Kemasyarakatan Edisi Spesial Pasca Idul Adha

Senin 24-06-2024,10:47 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDPada hari Kamis (20/06) Unit Aplikasi Layanan Pelanggan (UP3) PT PLN (Persero) Lubuklinggau menyelenggarakan kegiatan sosial Light Up The Dream Edisi Khusus Idul Adha di lingkungan UP3 dan ULP pada hari Kamis (20/06) wilayah kerja Lubuklinggau.

Berdasarkan tugas masing-masing UP3 dan ULP, bantuan diberikan kepada delapan keluarga miskin. ULP Lubuklinggau, ULP Muratara dan keluarga ULP 1 Tebing Tinggi, keluarga ULP 2 Muara Beliti dan ULP Pendopo 3.


PLN UP3 Lubuklinggau adakan kegiatan sosial--

Direktur PLN UP3 Lubuklinggau Hamdatul Rovikoh hadir dalam acara tersebut. Hamdatul Rovikoh menyerahkan bantuan tersebut sekaligus mengungkapkan rasa syukurnya saat melihat cerahnya kebahagiaan di wajah para penerima manfaat.

Dikatakannya, selain komitmen dan upaya berkelanjutan PLN untuk memberikan pelayanan listrik terbaik kepada pelanggannya, pihaknya juga akan terus meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat sekitar yang masih belum memiliki listrik dan tidak mampu membiayai instalasi baru.

BACA JUGA:Heboh, Seorang Pria Tengkurap Berlumuran Darah Ditemukan di Kelurahan Satelit Lubuklinggau

Selain memasang yang baru, para pekerja juga berinisiatif membiayai pekerjaan konstruksi di rumahnya sendiri.

“Alhamdulillah, PLN kembali hadir untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Semoga dapat meningkatkan taraf hidup mereka dan memberikan motivasi lebih untuk hidup lebih aktif dan berusaha meningkatkan kehidupan finansial mereka.

Anak-anak mereka juga bisa belajar di bawah bimbingan terangnya cahaya PLN di malam hari juga bisa membuat para wanitanya bisa produktif saat ingin membuka toko,” kata Hamdatul Rovikoh.

Viko menambahkan, penyerahan Light Up The Dream edisi khusus ini merupakan bentuk kepedulian pegawai PLN terhadap lingkungan yang dibantu oleh sumbangan sukarela dari pegawai.

BACA JUGA:Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Bantu Warga Binaan Tingkatkan Pembinaan Fisik dan Kreatifitas

Kekompakan tim UP3 Lubuklinggau membuat saya terharu. Saya berharap kebahagiaan Anda adalah kebahagiaan yang lebih besar. Selamat pagi,” sapa Viko.

“Semoga bantuan yang diberikan Istiqamah bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi keluarga yang menerimanya. Pada kesempatan ini kami juga mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat agar pegawai PLN senantiasa sehat dan selamat dalam menjalankan tugasnya untuk melistriki seluruh masyarakat.

“Pimpinan UP3 PLN dan seluruh ULP termasuk ULP Lubuklinggau, ULP Muratara, ULP Muara Beliti, ULP Pendopo dan ULP Tebing Tinggi mampu menerapkan nilai-nilai inti kesetiaan AKHLAK tidak hanya di lingkungan PLN namun juga di masyarakat luas, " dia menambahkan.

Sementara itu, senyum dan kebahagiaan keluarga penerima bantuan khusus LUTD Idul Adha terlihat jelas saat listrik di rumah pertama kali dinyalakan. Dapiant salah satunya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan UP3 Lubuklinggau.

Kategori :