Samsung Galaxy A93 5G Turun Harga di Juli 2024: Perpaduan Mewah dan Performa Tangguh!

Kamis 25-07-2024,19:15 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

BACA JUGA:HUAWEI MatePad Air: Body Ringan, Snapdragon 888, Baterai Besar

BACA JUGA:Berikut Daftar Hero HOK Terbaik Versi Maungzy, Tembus Rank Grandmaster!

Di bagian performa, Samsung Galaxy A93 5G dibekali dengan prosesor Exynos 1280 yang kuat, didukung oleh RAM 8GB atau 12GB.

 Prosesor ini memastikan kinerja yang cepat dan efisien, baik untuk multitasking maupun menjalankan aplikasi dan game berat. 

Penyimpanan internalnya juga luas, tersedia dalam varian 128GB dan 256GB, yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD.

Kamera

Sektor kamera menjadi salah satu keunggulan Galaxy A93 5G. Smartphone ini dilengkapi dengan sistem quad-camera di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 12MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth sensor 5MP. 

Kombinasi kamera ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan detail tinggi dan berbagai efek kreatif. Kamera depannya memiliki resolusi 32MP, sangat cocok untuk selfie dan video call dengan kualitas tinggi.

Baterai dan Pengisian Daya

BACA JUGA:Smartwatch Samsung Galaxy Watch 7 Resmi di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Anti Berat dan Lemot, Harga di Bawah 2 Juta

Samsung Galaxy A93 5G dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal.

 Smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat 25W, sehingga pengguna dapat mengisi baterai hingga penuh dalam waktu singkat.

Fitur Lainnya

Galaxy A93 5G juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang meningkatkan kenyamanan penggunaan. 

Kategori :