Team RRQ Gagal Lolos ke HOK EWC 2024, Pak AP Janjikan Ada Perombakan

Kamis 01-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

BACA JUGA:Daftar Film Jepang Terbaik Berdasarkan IMDb

BACA JUGA:Begini Cara Dapatkan Skin Allain Heavenblade Gratis Selama Event HOK EWC 2024

Sejak roster pertama kali diumumkan, Tim RRQ langsung tampil di Honor of Kings Invitational 2024 Season 2 alias KIS S2 sebagai tim partner Asia Tenggara. Beranggotakan pemain campuran Indonesia dan Malaysia, mereka tak bisa berkomentar banyak di ajang tersebut.

Bergabung di Grup D bersama LGD Gaming MY dan Impunity, Team RRQ gagal masuk dua besar untuk mencapai babak playoff. Terlebih lagi, mereka tidak bisa meraih satu kemenangan pun atau satu pertandingan pun saat kalah 1-2 dari Impunity.

Team RRQ kemudian tampil di ajang DGWIB Honor of Kings Season 2 sebagai tim tamu bersama Back to Retro, Dominator Esports, Mahadewa, Voin Esports dan Blacklist International. Dalam ajang ini, raja menjadi juara.

BACA JUGA:Cara Menulis Puisi yang Menarik: Pemula Harus Tahu

BACA JUGA:Kapan Episode 1114 One Piece Rilis? Catat Tanggal dan Tempat Menontonnya

Melihat daftar tim yang diundang ke DGWIB HOK S2 tentu tingkat persaingannya cukup tinggi. Artinya, tim yang menjadi juara di ajang ini memiliki kualitas yang tinggi.

Namun prestasi tersebut belum cukup membawa Team RRQ lolos ke HOK EWC 2024. Melawan BOOM Esports mereka kewalahan dan harus tersingkir sebelum acara utama berlangsung.

Kekalahan dari BOOM ini juga membuat tim RRQ masih belum bisa meraih kemenangan pertamanya di turnamen internasional HOK setelah KIS S2. Artinya, kualitas pertandingan mereka semakin meningkat hingga mampu bersaing di tingkat internasional.

BACA JUGA:Objektif Netral Paling Krusial, Ini Penjelasan Tempest Dragon HOK

BACA JUGA:Berbeda dengan Classic dan Ranked, Ini dia 6 Keuntungan Berlatih Brawl di Mobile Legends

Kategori :