Setelah Kalahkan Sharks Tensei, Bigetron Academy Sukses Promosi ke Liga 2 Esports Nasional 2024

Setelah Kalahkan Sharks Tensei, Bigetron Academy Sukses Promosi ke Liga 2 Esports Nasional 2024

Liga Esports Nasional 2024--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDKompetisi Liga 3 Esports Nasional 2024 jalur pro  menghadirkan kompetisi khusus yang mana tim pemenang akan dipromosikan ke Liga 2. 

Setiap tim bersaing ketat untuk membuktikan bahwa mereka layak bersaing di Liga Esports Nasional 2024 nanti di Jakarta. 

Sebelumnya Sofia Esports berhasil promosi ke Liga 2 Esports Nasional 2024 dan masih mempunyai 1 tempat lagi untuk mendampingi mereka.

Ada dua tim di babak Knockout B, yaitu Bigetron Academy melawan Sharks Tensei, lawan selanjutnya.


vyrnocure--oneesports.id

BACA JUGA:Tetap Indrope! Dream Team HOK Versi DeanKT

BACA JUGA:Finally! Lawan Team Vitality, Kagendra Menang di EWC 2024

Pertarungan antara Bigetron Academy dan Sharks Tensei menjadi puncak hari yang penuh aksi. BTR sempat tertinggal 2-1 sejak awal, namun berkat solidaritas dan drafting yang baik, mereka mampu membalikkan keadaan.

Bigetron Academy memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Dengan hasil ini, mereka akan mengikuti jejak Sofia Esports dan lolos ke Liga 2 Esports Nasional 2024 dari Grup B. Kedua tim akan segera bersiap menghadapi tantangan yang lebih besar di Liga 2 Esports Nasional  2024.

Siapakah Bigetron Academy itu? Pertanyaan ini cukup menarik karena mungkin belum semua orang mengetahui siapa saja yang akan memasukkan nama tim ini di Liga Esports Nasional 2024.

Yang mengejutkan, Bigetron Esports masih tetap mengikuti National Esports League 2024 setelah tahun lalu tidak hijrah ke Ligue 1.

BACA JUGA:Ini Dia Keunggulan Hero Hanabi di Mobile Legends, Apakah Termasuk Hero Favoritmu?

BACA JUGA:Spicy Boy Buka Peluang Tinggalkan HomeBois, Udil Pensiun Bisa Saja Terjadi

Bigetron Academy terdiri dari beberapa pemain muda dan berpengalaman yang bekerja sama dengan salah satu pemain veteran dari kancah kompetitif MLBB.

Sumber: