Ratusan Warga Margo Rejo dan Marga Bakti Siap Dukung ROIS untuk Menang

Senin 30-09-2024,09:22 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDKampanye pasangan H Rodi Wijaya-Imam Senen dihadiri oleh ratusan warga kelurahan Marga Bakti dan Margo Rejo Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1, Minggu 29 September 2024.

Orang-orang dengan gembira menyanyikan lagu ROIS saat menyambut pasangan calon tersebut.

Bahkan tokoh masyarakat setempat, Sonarto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada H Rodi Wijaya dan Imam Senen yang bersedia hadir di wilayah mereka.

BACA JUGA:Tak Hanya Komitmen untuk Perbaikan Infrastruktur, Imam Senen Juga Akan Sejahterahkan Petani di Ulu Malus

BACA JUGA:Lapas Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Apel Pagi Pegawai bersama Menteri Hukum dan HAM

"H Rodi Wijaya sudah dua kali menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau, sedangkan Imam Senen adalah pemimpin yang berpengalaman. Kata Sunarto sambil menekankan ciri-ciri kedua ROIS tersebut: "Jadi menurut saya keduanya adalah pasangan yang hebat. untuk memimpin Kota Lubuklinggau lima tahun ke depan."

Calon Wali Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya dalam sambutannya mengatakan, dirinya dan Imam Senen ingin bertemu dengan warga Kecamatan Marga Bakti dan Margorejo yang antusias menyambut dirinya dan rombongan yang hadir.

“Hadirnya kami disini ingin memberitahukan kepada masyarakat Lubuk Linggau atas komitmennya untuk memperbaiki sektor pendidikan di Kota Lubuklinggau. Kami berdua akan mengusahakan pendidikan yang benar-benar gratis, tanpa pungutan apapun, termasuk seragam, sepatu, dan iuran pembangunan. Semua itu akan ditanggung oleh pemerintahan ROIS,” terang Rodi.

BACA JUGA:Jika Terpilih, Pasangan ROIS Siap Prioritaskan Jaringan Internet Sekaligus Pembangunan di Ulu Malus

BACA JUGA:Kalapas Lubuklinggau Hadiri Pelantikan Pejabat Manajerial dan Sumpah Jabatan di Kanwil Kemenkumham Sumsel

“Saat ini kita masih menggunakan kartu BPJS, apabila nanti kami terpilih, maka cukup dengan KTP saja. dan jika ada tunggakan BPJS, maka pemerintahan ROIS yang akan melunasinya,” sambungnya.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, Imam Senen dalam orasinya pun menerangkan bahwa ROIS sudah mempersiapkan delapan program unggulan baik fisik dan nonfisik jika nanti terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota.

Mengenai program nonfisik meliputi kesehatan, pendidikan, keagamaan, ekonomi dan UMKM, pemberdayaan dan sosial kemasyarakatan, pertanian dan perkebunan, pemuda dan lapangan pekerjaan, pemerintahan dan demokrasi.

BACA JUGA:Kunjungan dan Edukasi Kelas Inspirasi PAUD IT An-Ninda Lubuklinggau ke Media SilampariTV

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi, DWP Lapas Lubuklinggau Adakan Pertemuan Rutin Arisan Bulanan

Kategori :