Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Sabet 11 Penghargaan di Ajang Banking Service Excellence 2025

Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Sabet 11 Penghargaan di Ajang Banking Service Excellence 2025

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dalam menjaga mutu layanan di berbagai kanal kembali mendapat pengakuan melalui raihan 11 penghargaan di berbagai kategori pada ajang 22nd Infobank Banking Service Excellence Awards 2025--Foto: ist

BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan melebihi harapan. Inilah keyakinan yang terus kami pegang agar kehadiran BRI senantiasa relevan dan berdampak nyata bagi masyarakat,” tambah Hery Gunardi.

Adapun, hasil penilaian yang dilakukan oleh Majalah Infobank bersama Marketing Research Indonesia (MRI), berdasarkan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) yang mengukur kualitas layanan bank dari sudut pandang nasabah.

BACA JUGA:Tragis! Hengki Buta Setelah Cabut Gigi, Keluarga Duga Malpraktik dan Tempuh Jalur Hukum

BACA JUGA:Samsung Resmi Rilis Galaxy Watch 8 dan Watch 8 Classic, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Penilaian ini mencakup pengalaman nasabah saat berinteraksi langsung di kantor cabang maupun saat menggunakan layanan digital banking.

 

Sumber:

Berita Terkait