Gubug Makan Mang Engking Sebroyot Lubuklinggau Siapkan Menu Spesial untuk Presiden Jokowi

Gubug Makan Mang Engking Sebroyot Lubuklinggau Siapkan Menu Spesial untuk Presiden Jokowi

Gubug Makan Mang Engking Sebroyot Siapkan Menu Spesial untuk Presiden Jokowi--

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) direncanakan tiba di Bandara Silampari besok, Kamis (30/5).

Untuk menyambut Presiden Jowowi segala persiapan sudah disiapkan dengan matang agar bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kunjungan kerjanya ke Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, semua fasilitas sarana dan prasarana telah disediakan dengan baik.

Salah satunya Restoran Gubug Makan Mang Engking Sebroyot. Direncanakan Jokowi bakal bersantap makan siang di Gubug khas Parahyangan ini.

BACA JUGA:VVIP Bandara Silampari Ditata Khusus Persiapan Sudah 100 Persen siap Sambut Presiden Jokowi

"Rencana pak Jokowi bakal makan ditempat kita. Dan kita sudah siapkan dengan sebaik-baiknya dengan menu spesial,"ungkap GM Gubug Makan Mang Engking Sebroyot, Fadly Kesuma didampingi Wakil Manager Febri.

Seperti kita ketahui, Gubug Makan Mang Engking Sebroyot Lubuklinggau, restoran yang suasananya sungguh asri dan alami dengan konsep pedesaan ini.

Sambil menikmati kesejukan alam tidak lengkap rasanya tanpa bersantap di Gubug Makan Mang Engking Sebroyot yang beralamatkan di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Lubuklinggau, apalagi pada saat liburan bersama keluarga.

Ingin mengajak keluarga ataupun teman menggunakan kendaraan dengan jumlah banyak, baik itu kendaraan roda dua, roda empat maupun bus tidak perlu khawatir, sudah tersedia tempat parkir yang sangat luas.

BACA JUGA:Presiden RI Jokowi ke Lubuk Linggau, Mura dan Muratara: Pangdam II/Sriwijaya Berikan Pesan untuk Satgas VVIP

Gubug Makan Mang Engking Sebroyot ini menyajikan makanan khas parahyangan dan makanan Nusantara lainnya dalam nuansa pedesaan.

Bayangkan jika bersantap di dalam gubug-gubug di atas kolam ikan dengan air yang jernih dan angin yang bertiup sepoi-sepoi.

Bukan hanya itu, sambil menunggu makanan yang sedang dipesan, tamu maupun pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang sudah disediakan  antara lain bermain sampan, bola air, bebek air, dan masih menjadi idaman kolam terapi ikan.

Setiap pengunjung yang berdatangan ke Gubug Makan Mang Engking pasti mencoba menikmati fasilitas kolam terapi ikan. 

Sumber: