Presiden Jokowi Tiba di Bandara Silampari, Disambut Meriah Oleh Warga dan Anak Sekolah

Presiden Jokowi Tiba di Bandara Silampari, Disambut Meriah Oleh Warga dan Anak Sekolah

Presiden Jokowi disambut antusias oleh warga di Lubuklinggau, Kamis 30 Mei 2024--

SILAMPARITV.CO.IDPresiden Republik Indonesia, Joko Widodo, tiba di Bandara Silampari Lubuklinggau, 30 mei 2024 pukul 08:05 WIB.

Kedatangan presiden Jokowi disambut dengan antusias oleh warga setempat, termasuk anak-anak sekolah yang telah berbaris rapi sejak pagi untuk menyambut orang nomor satu di Indonesia ini.

Kerumunan warga tampak penuh semangat, melambaikan bendera merah putih kecil dan bersorak-sorai ketika pesawat kepresidenan mendarat. 


presiden jokowi disambut antusias oleh warga dan anak-anak sekolah--

Presiden jokowi disambut oleh Pj Wali Kota Lubuklinggau H.Trisko Defriansyah beserta sejumlah pejabat daerah lainnya setibanya di bandara.

BACA JUGA:Presiden RI Jokowi ke Lubuk Linggau, Mura dan Muratara: Pangdam II/Sriwijaya Berikan Pesan untuk Satgas VVIP

Setelah berinteraksi dan melambaikan tangan kepada warga yang hadir, presiden Jokowi langsung melanjutkan agenda kunjungannya ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Berikut adalah rute kegiatan presiden selama kunjungannya:

- Bandara silampari menuju rsud muratara: presiden jokowi akan meninjau fasilitas kesehatan dan berbincang dengan tenaga medis serta pasien di rumah sakit tersebut.

- RSUD Muratara menuju Pasar Rupit Muratara: kunjungan ini bertujuan untuk melihat aktivitas perdagangan dan berdialog dengan para pedagang serta masyarakat sekitar.

- Pasar Rupit Muratara menuju rumah makan mang engking mura: di sini, Presiden akan makan siang dan beristirahat sejenak.

BACA JUGA:Semprotkan Parfum pada 5 Bagian Tubuh Ini untuk Dapatkan Harum Tahan Lama Seharian

- Rumah Makan Mang Engking menuju RSUD Mura: Presiden akan meninjau perkembangan pembangunan dan pelayanan di rumah sakit ini.

- RSUD Mura menuju bulog Lubuk Linggau: kunjungan ke bulog ini untuk memastikan stok pangan dan kestabilan harga kebutuhan pokok.

- Bulog Lubuk Linggau menuju pasar Bukit Sulap: presiden akan melihat langsung kegiatan ekonomi dan berinteraksi dengan masyarakat.

Sumber: