Serahkan SK Pelaksana Tugas, Misno Plt Kominfotiksan, Herdawan Plt Kadinkes dan Erwin Armedi Plt Kasat Pol PP

Serahkan SK Pelaksana Tugas, Misno Plt Kominfotiksan, Herdawan Plt Kadinkes dan Erwin Armedi Plt Kasat Pol PP

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) kepada sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Lu--diskominfolinggau

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU - Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) kepada sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau di ruang kerjanya, Jumat (14/6/2024).

Dalam arahannya, H Trisko Defriyansa mengatakan sebelum dilakukan seleksi, pihaknya menunjuk sementara Plt sejumlah kepala OPD guna mengisi kekosongan jabatan sebelum dilaksanakan seleksi (assessment) selanjutnya. 

Dikatakannya, pejabat yang dilantik hari ini, ada yang dobel job, namun secara regulasi sudah diajukan oleh BKPSDM untuk segera diadakan seleksi guna mengisi kekosongan tersebut.

Ada beberapa pejabat yang diserahi SK Plt. Mereka adalah, Erwin Armedi sebagai pemangku jabatan disamping Asisten Pemerintahan dan Kesra juga menjabat sebagai Plt Kasat Pol PP. 

BACA JUGA:PJ Wakot Lubuklinggau Melantik 11 Pejabat Eselon II, Berikut Daftar Nama-nama yang Dilantik

Kemudian Herdawan, Asisten Adminitrasi Umum sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes).

Selanjutnya, Adiwena Rio Kunto disamping Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, menjadi Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kunti Maharani, Camat Lubuklinggau Utara ll menjadi Plt sebagai Kepala DP3APM dan Misno, Sekretaris Diskominfotiksan menjadi Plt Kepala Diskominfotiksan.

Dimana sebelumnya, Pj Wako melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau di Auditorium Bukit Sulap Lantai 5 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Jumat (14/6/2024).

11 pejabat yang dilantik tersebut antara lain, Heri Suryanto sebelumnya Kepala DP3APM menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Heri Zulianta dari Kepala Dinas Pariwisata menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), H Kamaludin dari Kepala Perpustakaan dan Kearsipan menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Lalu Lintas Tebing Tinggi-Pendopo Empat Lawang Lumpuh Akibat Longsor di Jalan Poros

Selanjutnya, AH Ritonga yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan menjadi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Cikwi dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Erwin Armedi dari Kepala Dinas Kesehatan menjadi Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra.

Kemudian, H Dian Chandera sebelumnya Kepala Bapenda menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), H Hendra Gunawan sebelumnya Kepala DLH menjadi Kepala Bapenda, M Johan Imam Sitepu sebelumnya Kepala Dskominfotiksan menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, H Tegi Bayumi sebelumnya Kepala DPMPTSP menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Walyusman dari Kasat Pol PP menjadi Kepala DPKPPB.

Dalam arahannya, H Trisko Defriyansa menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran BKPSDM yang sudah bekerja maksimal sehingga persyaratan JPT dapat terpenuhi.

Atas nama Pj Wako dan Pj Sekda, dirinya mengapresiasi kepada pejabat yang telah dilantik karena telah bekerja dengan sangat luar biasa, bertanggungjawab, produktif dan efektif di tempat tugas masing-masing demi untuk kemajuan Kota Lubuklinggau. 

Sumber: