Dispora Lubuklinggau Sukses Gelar Pembukaan Turnamen Sepakbola U-15, Cari Bibit Terbaik

Dispora Lubuklinggau Sukses Gelar Pembukaan Turnamen Sepakbola U-15, Cari Bibit Terbaik

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Lubuklinggau sukses menggelar acara pembukaan turnamen sepakbola U-15 di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau, Rabu 26 Juni 2024 pukul 14.00 WIB.--

Ia sependapat bahwa dengan adanya turnamen U-15 ini untuk mencari bakat-bakat asli unggulan yang jago-jago main sepak bola di Kota Lubuklinggau.

"Alhamdulillah secara nasional, timnas Indonesia mampu berbicara sekaligus telah mengharumkan nama bangsa dan negara dalam beberapa kompetisi, bahkan menjadi tontonan menarik bagi kita semua. 

BACA JUGA:Ini dia 7 Jurusan Kuliah Berpeluang Lulus PNS, Karena Banyak Formasinya

Oleh karena itu, saya berharap semoga turnamen ini juga menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Lubuklinggau. 

“Semoga dengan adanya Turnamen Sepak Bola U-15 dapat mencari bibit-bibit unggulan yang jago dalam bermain sepak bola di Kota Lubuklinggau, dan alhamdulillah sekarang sepak bola Indonesia sudah dapat ‘berbicara’ di dunia sepak bola,”ungkap Trisko Defriyansa.

Ia juga menambahkan semoga dengan adanya Turnamen Sepak Bola U-15 anak-anak Lubuklinggau dapat melanjutkan ke fase Timnas Indonesia.

Ia berpesan  untuk wasit yang memimpin pertandingan, harus memimpin pertandingan dengan fair play, secara terbuka dan adil.

BACA JUGA:Arab Saudi Punya Proyek Raksasa Yakni NEOM, Apa Itu?

Trisko Defriyansa berharap kepada para atlet sepak bola, mudah-mudahan turnamen ini dapat dijadikan sebagai tontonan yang menarik untuk disaksikan masyarakat Lubuklinggau.

“Diharapkan untuk anak-anak yang bertanding supaya menjunjung tinggi sportifitas, karena cerminan anak-anak di Kota Lubuklinggau dalam bermain sepak bola harus menjunjung tinggi sportivitas dan semangat bertanding,”pungkasnya.(anf)

 

Sumber: