Dispora Lubuklinggau Sukses Gelar Pembukaan Turnamen Sepakbola U-15, Cari Bibit Terbaik

Dispora Lubuklinggau Sukses Gelar Pembukaan Turnamen Sepakbola U-15, Cari Bibit Terbaik

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Lubuklinggau sukses menggelar acara pembukaan turnamen sepakbola U-15 di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau, Rabu 26 Juni 2024 pukul 14.00 WIB.--

SILAMPARITV.CO.ID -- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Lubuklinggau sukses menggelar acara pembukaan turnamen sepakbola U-15 di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau, Rabu 26 Juni 2024 pukul 14.00 WIB.

Dalam pembukaan turnamen sepakbola U-15 ini langsung dibuka secara resmi oleh Pj  Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa dengan melakukan tendangan bola pertama dan masuk ke gawang pertanda resmi dibuka.

Hadir saat pembukaan Turnamen Sepakbola U-15, Plt Kepala Dispora Lubuklinggau Ahmad Hasian Ritonga,S,STP,M.Si, Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lubuklinggau Achmad Azhari,M.Ap, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Yudha,S.H., S.I.K., M.H, Kajari Kota Lubuklinggau, Dandim 04-06 Lubuklinggau yang diwakili oleh Danramil, Camat dan jajaran panitia.

Dalam laporannya, Plt Kadispora, AH Ritonga mengatakan kegiatan ini diharapkan sebagai bentuk pembinaan olahraga khususnya cabang sepak bola.

BACA JUGA:Sadis! Karyawan Koperasi Simpan Pinjam Dibunuh dan Dicor Semen, Begini Motifnya

"Kami berharap agar turnamen seperti ini dapat menjadi ajang pencarian bibit unggul atlet sepak bola putra asli Lubuklinggau. 

Dan nantinya pemenang akan diberikan penghargaan serta tiket Piala Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024," ucapnya. 

Kegiatan turnamen ini diikuti 8 tim sepak bola dan nanti untuk kedepannya kita akan ambil yang terbaik untuk mewakili Kota Lubuklinggau.

AH. Ritonga berharap semoga dengan adanya kegiatan turnamen ini, dapat memacu anak-anak yang mencintai sepak bola di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:PLN UID S2JB Gelar Dialog Interaktif Tangkap Aspirasi Pelanggan dan Perkuat Kolaborasi Bersama Stakeholder

"Untuk meningkatkan aktivitas supaya dapat mengikuti ajang-ajang sepak bola selanjutnya yang akan digelar di Kota Lubuklinggau dan sekaligus memperbanyak pengalaman dalam turnamen,"jelasnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa mengapresiasi sekali kegiatan ini. 

Sumber: