Jokowi Ucap Syukur Pascaoperasi Cedera Kaki Kiri Prabowo Berjalan Lancar

Jokowi Ucap Syukur Pascaoperasi Cedera Kaki Kiri Prabowo Berjalan Lancar

jokowi ucapkan syukur atas kelancaran operasi prabowo--

SILAMPARITV.CO.IDMenteri Pertahanan (Menhan) yang juga Presiden Terpilih Prabowo Subianto sempat memulihkan cedera kaki kirinya pasca operasi besar.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang turut mendampinginya pun memberikan ucapan syukur atas kelancaran operasi tersebut.

Prabowo melalui akun Instagram resminya @Prabowo mengunggah momen pasca operasi yang dilihat detikcom kemarin Minggu (30/06).

Prabowo menyampaikan pujian dan terima kasih atas kelancaran operasi tersebut.

BACA JUGA:Negara Penghasil Kopi Terbesar di Dunia: Apakah Indonesia Termasuk?

“Selamat malam sahabat semuanya, saya panjatkan puji syukur kepada Allah SWT dan para dokter yaitu Brigjen TNI Emeritus Dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr Siska Widayati dibantu dr Thomas dan seluruh perawat serta tenaga medis di RSPPN Sudirman atas suksesnya operasi besar yang saya jalani, kata Prabowo pun kepada Jokowi. Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang telah memberikan dukungan moril dan doanya," ujarnya.

Prabowo juga bercerita tentang kaki kirinya yang terluka akibat kecelakaan parasut saat bekerja pada tahun 80an. Ia mengaku masih merasakan cedera tersebut hingga saat ini.

“Seperti yang diketahui banyak orang, saya mengalami dua kali kecelakaan terjun payung di kaki kiri saat bertugas di TNI pada tahun 80-an, cederanya masih saya rasakan,” kata Prabowo.

BACA JUGA:5 Negara dengan Mayoritas Kebun Sawit Terbesar di Dunia: Apakah Indonesia Termasuk?

Prabowo pun memahami bahwa tindakan medis yang dilakukan terhadap dirinya penuh risiko. Selain itu, menurutnya, prosedur medis juga membahayakan nyawa manusia.

“Saya tahu dan memahami bahwa pengobatan yang saya terima penuh risiko dan nyawa saya dipertaruhkan. Saya yakinkan diri saya bahwa semuanya demi kebaikan negara dan rakyat. Saya juga yakin tim dokter dan seluruh pihak tenaga medis yang terlibat handal dan profesional,” pungkasnya.

Sumber: