Cole Palmer Berharap Kesempatan Jadi Pemain Inti Timnas Inggris di Perempatfinal Euro 2024

Cole Palmer Berharap Kesempatan Jadi Pemain Inti Timnas Inggris di Perempatfinal Euro 2024

Cole Palmer--

SILAMPARITV.CO.ID - Cole Palmer belum banyak mendapatkan kesempatan bermain di Piala Eropa 2024.

 Namun, pemain muda Chelsea ini tetap optimis dan berharap bisa menjadi pemain inti Timnas Inggris dalam pertandingan perempatfinal melawan Swiss.

Palmer, yang tampil gemilang bersama Chelsea sepanjang musim 2023/2024, baru mendapatkan kesempatan bermain di laga terakhir fase grup dan di babak 16 besar. Namun, ia hanya tampil sebagai pemain pengganti.

 Meskipun Inggris berhasil melaju ke perempatfinal, mereka belum menunjukkan performa yang impresif di turnamen ini.

BACA JUGA:Prediksi Skor Euro 2024: Inggris vs Swiss

"Tentu saja saya ingin menjadi pemain inti. Semua orang ingin menjadi pemain inti, tetapi jika saya tidak menjadi pemain inti, saya harus memberikan pengaruh yang cukup dari bangku cadangan untuk memberi keputusan kepada manajer," kata Palmer.

Inggris akan menghadapi Swiss di perempatfinal Euro 2024 yang dijadwalkan berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Sabtu (6/7/2024) malam WIB. Palmer berharap bisa dipercaya tampil di sisi kanan lapangan dalam laga penting tersebut.

BACA JUGA:Timnas Portugal Tantang Prancis di Babak Perempat Final Euro 2024

"Di mana saja di dekat gawang! Mungkin tidak di sisi kiri. Meskipun begitu, saya tidak mempermasalahkan sisi kiri - terkadang saya justru suka saat saya menyisir lapangan dan mendapatkan bola saat itu. Hanya beberapa kali, lalu saya kembali ke sisi kanan," tegasnya.

Palmer optimis dan siap memberikan yang terbaik bagi tim, baik sebagai starter maupun dari bangku cadangan, untuk membantu Inggris melaju ke babak berikutnya di Euro 2024.

BACA JUGA:Daftar Negara Lolos ke Perempat Final Euro 2024

Sumber: