Daftar Negara Lolos ke Perempat Final Euro 2024

Daftar Negara Lolos ke Perempat Final Euro 2024

Daftar Negara Lolos ke Perempat Final Euro 2024--

SILAMPARITV.CO.ID - Euro 2024 telah memasuki babak perempat final dengan beberapa pertandingan yang mendebarkan di babak 16 besar.

Timnas Portugal berhasil melaju ke babak 8 besar dengan hasil yang mengesankan. Berikut ulasan lengkap perjalanan tim-tim yang lolos ke perempat final

Portugal

Portugal memastikan tempat di perempat final setelah mengalahkan Slovenia melalui adu penalti 0-0 (3-0) di Deutsche Bank Park, Frankfurt pada Selasa (2/7/2024) dini hari WIB.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-16 Tersingkir di Semifinal Piala AFF U-16 2024

Dalam pertandingan yang berlangsung ketat tanpa gol selama 120 menit, Diogo Costa menjadi pahlawan dengan menepis semua penalti Slovenia.

Prancis

Timnas Prancis berhasil lolos ke perempat final setelah kemenangan tipis atas Belgia di Dusseldorf Arena, Senin (01/07/2024) malam WIB.

Gol tunggal yang mengantarkan Prancis ke babak berikutnya dicetak lewat bunuh diri Jan Vertonghen.

BACA JUGA:Prediksi Skor Austria vs Turki di Babak 16 Besar Euro 2024

Swiss

Swiss memastikan tempat di perempat final dengan kemenangan 2-0 atas Italia. Gol kemenangan dicetak oleh Remo Freuler dan Ruben Vargas.

Jerman

Jerman juga melaju ke perempat final setelah mengalahkan Denmark dengan skor 2-0. Kemenangan ini menunjukkan konsistensi tim Panser dalam turnamen ini.

Sumber: