Prediksi Skor Austria vs Turki di Babak 16 Besar Euro 2024

Prediksi Skor Austria vs Turki di Babak 16 Besar Euro 2024

Prediksi Skor Austria vs Turki di Babak 16 Besar Euro 2024--

SILAMPARITV.CO.ID - Duel dua tim kuda hitam antara Austria vs Turki akan berlangsung di Stadion Leipzig, Jerman, pada Rabu (3/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Das Team, julukan Timnas Austria, mampu meraih kemenangan atas Turki.

Di tangan Ralf Rangnick, Austria menjelma menjadi tim yang mengerikan di ajang Euro 2024. Austria secara mengejutkan berhasil menang beruntun dua kali saat melawan Polandia (1-3) dan Belanda (2-3).

Atas hasil itu, Austria secara mengejutkan lolos dari Grup D Euro 2024 sebagai juara Grup D dengan mengoleksi enam poin.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Sepak Bola Awal Juli 2024: Timnas Indonesia U-16 vs Australia Hari ini

Setelah tampil impresif di babak fase grup, Austria bakal berupaya untuk melanjutkan tren positifnya.

Di sisi lain, Ralf Rangnick berpotensi membawa Austria lolos ke perempat final (babak 8 besar) Euro untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Sementara itu, Turki juga mampu lolos dengan mengantongi enam poin dari Grup F. Namun, Turki kalah dalam kolektivitas gol dari Portugal yang sama-sama mengemas enam poin.

Kevin Danso memuji kinerja mantan pelatih Manchester United itu setinggi langit. Menurutnya, penampilan apik Austria di Euro 2024 tak luput dari peran Rangnick.

BACA JUGA:Euro 2024: Prediksi Skor Rumania vs Belanda Babak 16 Besar

Menurut laporan Transfermarkt, Rangnick memiliki rapor apik saat mengawal Austria, dengan 15 menang, 4 imbang, dan 6 kalah dari 25 laga.

"Rangnick adalah seseorang yang sangat bergairah tentang sepak bola dan segala hal yang menyertainya," kata Danso dikutip dari laman UEFA. "Dari luar, Anda tidak akan tahu. Anda melihat banyak taktiknya dan apa yang ia bawa ke dalam sepak bola, filosofinya dengan counter-pressing, yang banyak tim coba tiru."

"Namun jika Anda tidak mengenalnya secara pribadi, Anda tidak menyadari betapa besar investasinya dan betapa ia tidak akan melewatkan satu hal pun untuk memastikan kami memiliki kondisi terbaik dan berada dalam performa terbaik untuk bermain," tambahnya.

Jika menilik head to head dalam lima laga terakhir, kedua tim terlihat sama kuat dengan sama-sama mengoleksi dua kemenangan dan sekali imbang.

Sumber: