Laka Adu Banteng di Musi Rawas 1 Orang Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Laka Adu Banteng di Musi Rawas 1 Orang Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Kecelakaan lalu lintas adu banteng di jalan umum Rejosari, Kec. Sumber Harta, Kab.Musi Rawas--dok. Polres Musi Rawas

SILAMPARITV.CO.IDKecelakaan lalu lintas terjadi di Musi Rawas hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Laka ini diduga adu banteng antara dua sepeda motor.

Diketahui korban yang meninggal dunia bernama Aziz Muahkhiru Hafid (19). Sementara itu, pengendara sepeda motor lainnya Suyono (28) dan penumpangnya Rivan Rifai (25) mengalami luka berat.

“Akibat kecelakaan lalu lintas ganda ini, satu orang dinyatakan meninggal dunia dan dua korban lainnya luka berat,” kata Humas Polres Musi Rawas, AKP Herdiansyah, pada Minggu 14 Juli 2024.

BACA JUGA:Dampak Covid-19 Masih Ada, Penjualan Peralatan Sekolah di Toko Idel Pasar B.Srikaton Menurun

Kecelakaan terjadi di jalan umum Desa Rejosari, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan pada Minggu (14/07/2024) kisaran pukul 00:30 WIB. Herdiansyah menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat Aziz yang mengendarai sepeda motor Jupiter Z berwarna hitam biru bernomor BG 3987 GL melaju dari arah Rejosari menuju Mataram dengan kecepatan tinggi dan tidak menggunakan lampu depan sepeda motornya.

“Sementara itu ada sepeda motor BeAT Street warna hitam bernomor registrasi B 5530 TGM yang dikendarai Suyono dan Rivan dengan penumpang berlawanan arah menuju Rejosari,” jelasnya.

Saat berada di TKP, diduga karena sepeda motor Aziz tidak ada lampunya, Suyono tidak bisa melihat Aziz di depannya sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Hadiri Otonomi Expo dan APKASI Procurement Network 2024

“Selain tidak adanya lampu depan, dugaan kecelakaan ganda ini disebabkan karena berkendara dengan kecepatan tinggi,” ujarnya.

Ketiga korban akhirnya terpental dengan sepeda motornya. Ketiganya kemudian dibawa ke Klinik Ananda Setia Budi di Musi Rawa oleh warga TKP.

Selama menjalani perawatan intensif di klinik tersebut, lanjut Herdiansyah, nyawa Aziz tak tertolong karena mengalami luka parah di kepala.

“Korban Suyono dan Rivan mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut dan masih mendapat perawatan di klinik,” ujarnya.

BACA JUGA:Destinasi Wisata yang Tidak Pernah Sepi, Ketua SMSI Sumsel Kunjungan ke Danau Aur: Ini yang Perlu Diperbaiki

Sumber: