Apa Pesan Rahasia di Trilogi Demon Slayer? Simak di Sini!

Apa Pesan Rahasia di Trilogi Demon Slayer? Simak di Sini!

ilustrasi rahasia di trilogi demon slayer--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDSalah satu rahasia dalam teaser Trilogi Demon Slayer mungkin luput dari perhatian Anda, namun beberapa penggemar jeli menangkapnya.

Detail tersembunyi di akhir alur pelatihan Hashira mungkin mengungkap nasib akhir karakter Pembunuh Iblis favorit Anda.

Pertaruhan nasib umat manusia meningkat saat Tanjiro dan pendekar pedangnya bersiap menghadapi iblis terkuat.

Bersiaplah untuk beberapa penemuan menarik dan lihat masa depan Tanjiro Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, dan Hashira lainnya.

BACA JUGA:Dijamin Langsung META, Berikut Tanggal Rilis Hero Augran HOK

Peringatan: Spoiler bagi yang belum menonton final Demon Slayer season 4 atau membaca arc terakhir manga Demon Slayer.

Akhir yang eksplosif dari Demon Slayer Musim 4 mendorong Raja Iblis Muza Kibutsu untuk merelokasi sebagian besar Korps Pembunuh Iblis ke jantung wilayah kekuasaannya, Kastil Infinity.

Meskipun semua karakter utama tampak terkejut dengan kejadian tersebut, para pengamat berhasil menemukan detail tersembunyi yang mengejutkan.

Beberapa karakter, termasuk Tanjiro, Inosuke, Zenitsu, Hashira Angin Sanemi Shinazugawa, dan Hashira Air Giyu Tomioka, memiliki cahaya kuning terang sebagai lampu latar saat mereka mendarat di kastil.

BACA JUGA:Siapa Saja Tim MPL ID S14? Cek Roster Lengkapnya di Sini

Menurut para penggemar ini, skema warna ini cocok dengan kejadian di manga Demon Slayer di mana karakternya akhirnya selamat dari pertempuran terakhir dengan Muzan.

Namun, karakter lain seperti Batu Hashira Gyomei Himejima, Cinta Hashira Mitsuri Kanroji, Ular Hashira Obanai Iguro, Genya Shinazugawa, Mist Hashira Muichiro Tokito, dan Serangga Hashira Shinobu Kocho ditampilkan jatuh ke berbagai bagian Kastil Infinity dengan warna merah . .

Ini melambangkan takdir yang kelam. Karakter manga secara tragis melakukan pengorbanan besar dalam pertemuan terakhir mereka dengan Muzan dalam trilogi Demon Slayer.

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Penggemar Manhwa Solo, Berikut Tanggal Rilis Sekuelnya

Sumber: