Pelunasan Rekening PJU Tepat Waktu: Walikota Bengkulu Dapat Penghargaan dari PLN

Pelunasan Rekening PJU Tepat Waktu: Walikota Bengkulu Dapat Penghargaan dari PLN

PLN berikan pengharaan kepada PJ Wali Kota Bengkulu--

SILAMPARITV.CO.IDPLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bengkulu mengucapkan terima kasih  dengan memberikan penghargaan kepada pemerintah kota yang selalu mendukung penataan rekening penerangan jalan umum (PJU) tepat waktu sebelum semester 1 sebelum tanggal 20 tahun 2024 (18/7).

Kepala PLN UP3 Bengkulu Muhammad Syafdinnur yang berada di Kantor Wali Kota Bengkulu menyerahkan langsung penghargaan kepada Pj Wali Kota Bengkulu, Ir. Arif Gunadi dan Direktur Dinas Perhubungan Kota Bengkulu Hendri Kurniawan, SE, MM.

Dalam sambutannya Syafdinnur menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan PLN kepada Pemerintah Kota Bengkulu atas ketepatan waktu pembayaran tagihan listrik PJU.

BACA JUGA:Keren! PLN Kirimkan Reog Ponorogo di Acara Exhibition Pencak Silat: Turut Meriahkan Pra Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:PT PLN Raih Penghargaan Setor Pajak Negara Terbesar: Dirjen Pajak Beri Apresiasi 

“Perkiraan yang kami berikan berdasarkan pembayaran listrik tepat waktu dari 420 rekening listrik PJU dengan total kapasitas 2.784 KVA di Kota Bengkulu,” jelas Syafdinnur

Di sisi lain Wali Kota Bengkulu Iri. Arif Gunadi bersyukur atas penghargaan yang diberikan PLN. Menurut dia, seharusnya pemerintah memberi contoh dalam membayar tagihan listrik dan tidak hanya menghimbau masyarakat.

BACA JUGA:Besok! Jokowi Mulai Ngantor di IKN selama 3 Hari

BACA JUGA:3 Gunung Terendah di Indonesia yang Ramah untuk Pemula

“Kami selalu berkomitmen untuk spesifik, karena kami tahu pemerintah tidak boleh hanya merekomendasikan, menginformasikan kepada masyarakat bahwa mereka harus membayar listrik, tetapi tidak memberikan contoh yang baik, makanya kami mulai dari pemerintah,” kata Arif.

Terakhir, Syafdinnur berharap penyelesaian tepat waktu akuntansi PJU oleh Pemerintah Kota Bengkulu dapat terus berlanjut sebagai sinergi PLN dan Pemerintah Kota dalam meningkatkan pendapatan daerah.

Sumber: