SPKLU Pertama Kali Hadir di Kabupaten Pali: Persiapan PLN ULP Sambut Hari Kemerdekaan

SPKLU Pertama Kali Hadir di Kabupaten Pali: Persiapan PLN ULP Sambut Hari Kemerdekaan

SPKLU pertama hadir di muara enim--

BACA JUGA:Si Ganteng Multitalenta Mingyu SEVENTEEN Jadi Global Brand Ambassador Dior

“Sekarang masyarakat tidak perlu lagi khawatir untuk mengisi daya kendaraan listriknya. PLN akan terus memperluas fasilitas pengisian daya tersebut. “Terbukti hari ini tidak hanya di kota besar tapi di balai Kabupaten PALI juga kita perkenalkan SPKLU,” kata Vikoh.

Hamdatul Rovikoh juga mengatakan, selain menyiapkan fasilitas pengisian, PLN juga banyak memberikan insentif kepada masyarakat. PLN memberikan tambahan diskon listrik bagi pemilik baru kendaraan listrik.

 Selain itu, bagi yang mengisi daya kendaraan listriknya di rumah, PLN juga memberikan diskon harga listrik sebesar 30% mulai pukul 22:00 WIB hingga 05:00 WIB. Kedepannya SPKLU ini akan kami kembangkan secara masif di setiap unit pelayanan pelanggan UP3 Lubuklinggau, nantinya juga akan kami ciptakan tempat peristirahatan yang nyaman bagi para pengguna SPKLU termasuk di sini di Pendopo.

BACA JUGA:PT PLN Raih Penghargaan Setor Pajak Negara Terbesar: Dirjen Pajak Beri Apresiasi 

BACA JUGA:Besok! Jokowi Mulai Ngantor di IKN selama 3 Hari

Melalui aplikasi PLN Mobile, PLN juga menghadirkan layanan digital kendaraan listrik yang memberikan beragam layanan untuk memudahkan pengguna kendaraan listrik, mulai dari mencari SPKLU terdekat hingga platform marketplace platform tempat masyarakat dapat mengetahui kebutuhan kendaraan listriknya.  “Masyarakat tidak perlu khawatir dalam menggunakan kendaraan listrik karena PLN sendiri sudah sangat siap mendukung ekosistem ini,” tutup Vikoh.

BACA JUGA:Contoh Hiburan yang Bisa Diadakan di 17 Agustus 2024 Mendatang

Sumber: